Dikenal Tegas dan Gagah, Begini Saat Jenderal TNI dan Polri Ngasuh Cucu


NusaMerdeka ~  Meski dikenal tegas dan gagah, seorang kakek dan nenek akan tetap selalu menyayangi cucu-cucunya. Begitulah yang terjadi pada para pensiunan Jenderal TNI dan Polri di Tanah Air.

Memiliki jabatan tinggi rupanya tak membuat mereka langsung lupa akan keluarga. Mereka begitu bahagia menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Bermain bersama anak dan cucu merupakan kebahagiaan tersendiri yang tak ternilai harganya. Sehingga, mereka juga tak sungkan untuk membagikan momen manis bersama cucu di media sosial.

Penasaran bagaimana para Jenderal TNI dan Polri mengasuh cucu? Melansir dari berbagai sumber, Selasa (1/12), simak ulasan informasinya berikut ini.

Susilo Bambang Yudhoyono
Presiden Indonesia ke-6, Jenderal (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono menjadi salah satu pejabat tinggi yang kerap mengasuh cucu. Dikenal sebagai pemimpin yang tegas dan gagah, SBY begitu bahagia bisa mengasuh cucu-cucunya.

Momen manis kebersamaan mereka pun tak lupa terabadikan melalui bidikan kamera. Foto tersebut lantas diunggah mendiang Ani Yudhoyono dalam akun media sosialnya.

"Paling asyik nonton TV sambil kruntelan," tulis mendiang Ani Yudhoyono dalam akun Instagram aniyudhoyono.

Moeldoko
Jenderal TNI (Purn) Moeldoko juga tampak bahagia saat mengasuh cucu-cucunya. Kepala Staf Kepresidenan ini begitu hangat di kala bermain bersama cucu. Padahal, Moeldoko dikenal sebagai salah satu sosok yang tegas dan gagah.

Hubungan kakek dan cucu yang satu ini rupanya terjalin cukup erat. Melalui caption di media sosialnya, Moeldoko mengungkapkan perasaannya terhadap sang cucu. Menurutnya, mengisi waktu serta bermain dengan cucu akan selalu menjadi momentum yang paling indah.


"Menatap mata bening. Mendengar suara jernih. Menyambut tawa lepas. Bermain dan mengisi waktu dengan kedua cucu selalu menjadi momentum indah. Mencintai mereka tidaklah cukup, terpenting mereka sadar bahwa kita mencintai mereka," tulisnya dalam akun Instagram dr_moeldoko.

Susno Duadji
Meski sudah memiliki jabatan tinggi, Komjen (Pur) Susno Duadji tetap menjadi sosok yang hangat untuk keluarganya. Dia bahkan tak sungkan memperlihatkan kasih sayangnya di muka umum. Seperti yang terlihat dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya.

Susno Duadji tampak makan bersama keluarga beserta cucu-cucunya di sebuah restoran. Bahkan, Susno tak malu untuk memeluk serta mencium sang cucu di tempat umum. Menurutnya, bisa makan satu meja bersama istri, anak, menantu serta sang cucu merupakan kebahagiaan yang luar biasa.


"Kebahagiaan luar biasa makan satu meja dengan; istri, anak, mantu dan cucu,,, Alhamdulillah," tulisnya dalam akun Instagram susno_duadji.

Agum Gumelar
Begitu juga yang dialami oleh Agum Gumelar. Jenderal TNI ini juga kerap kali meluangkan waktu untuk bisa bermain bersama sang cucu. Mertua pebulu tangkis terkenal Taufik Hidayat ini bahkan sering mengajak keluarganya liburan bersama.

Tentu saja, anak dan cucu ikut serta dalam liburannya. Rona bahagia jelas terpancar dari wajah Agum Gumelar. Meski sang cucu sudah mulai beranjak remaja, Agum Gumelar tetap akan menjadi sosok kakek yang begitu hangat dan menyayangi mereka.


"Alhamdulillah .. Full Team ❤️," tulis anak Agum Gumelar dalam akun Instagram ami_gumelar.

Sutiyoso
Letnan Jenderal TNI (Purn.) Sutiyoso juga tak kalah saat mengasuh cucu. Politikus serta tokoh militer yang akrab disapa Bang Yos ini sering kali menghabiskan waktu bersama sang cucu. Mulai dari sekedar makan siang ataupun melihat kejuaraan tenis di luar negeri. 

Sang anak, Renny Sutiyoso juga kerap kali membagikan momen kebersamaan sang ayah dan anaknya di akun Instagram. Seperti salah satunya saat Sutiyoso mengajak istri dan cucu untuk menikmati pertandingan tennis di Wimbledon.


"But here is our gift for you both on your 44th years wedding anniversary, watching Wimbledon is something that you and mama have been dreaming off, to see you smile and Happy nothing else matters. Don’t worry pa, we still have kianna our next Wimbledon champions in 2030. We’ll always pray that papa and mama always in a good health, happy together, always keep inspiring us. And when I take you back here again in 2030, we are gonna watch kianna, not serena (RS)," tulisnya dalam akun Instagram rennysutiyoso.

Sumber :merdeka.com

0 Response to "Dikenal Tegas dan Gagah, Begini Saat Jenderal TNI dan Polri Ngasuh Cucu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close