Tiba-tiba Masuk & Punguti Sampah, Momen Risma Diteriaki Massa Demonstran Tolak Omnimbus Law Bikin Nyesek!



NusaMerdeka ~   Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini belakangan ini menjadi perbincangan setelah dirinya tiba-tiba masuk ke dalam kerumunan massa penolak Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja, di depan Gedung Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa (10/11/2020) sore.

Ia yang datang bersama stafnya bergerak membawa plastik sampah dan memunguti sampah yang berserakan di lokasi demo. Kemunculannya pun membuat para pengunjuk rasa yang semula memperhatikan orasi dan teatrikal buyar seketika.

Bahkan, salah satu peserta aksi berteriak sambil meminta agar Risma memperhatikan nasib warga Surabaya yang terancam akibat Undang-Undang Cipta Kerja.

"Nasib kesejahteraan wargamu terancam, mana suaramu," teriak salah satu pendemo.
Diketahui, Risma dan jajarannya sempat datang ke lokasi demonstran. Namun, ia tidak mengatakan sepatah katapun. Hal tersebut memancing ratusan demonstran lainnya kemudian menyoraki Risma dengan nyanyian dan teriakan menolak Omnibus Law.

"Tolak, tolak, tolak Omnibus Law, tolak, tolak, tolak Omnibus Law," teriak massa.

Di kesempatan yang sama, Risma sempat beradu argumen dengan salah satu pengunjuk rasa yang bertemu dengannya dan mengeluhkan Omnibus Law. Risma pun mengaku telah menyampaikan aspirasi para buruh dengan mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo.

"Aku sudah berjuang mengirimkan surat ke mana-mana tanya pemimpinmu ," kata Risma.

Sumber :indozone.id

0 Response to "Tiba-tiba Masuk & Punguti Sampah, Momen Risma Diteriaki Massa Demonstran Tolak Omnimbus Law Bikin Nyesek!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close