Tak Jadi Kepung Rumah Nikita, Ustadz Maaher: Saya Masih Waras, Tidak Sekonyol Itu...



NusaMerdeka ~  Ustaz Maaher At-Thuwailibi mencaci maki dan mengultimatum Nikita Mirzani untuk segera meminta maaf dan membuat klarifikasi secara terbuka dalam waktu 1x24 jam terkait pernyataannya soal 'habib tukang obat' yang dianggap menghina Habib Rizieq Shihab.

Jika Nikita Mirzani tidak meminta maaf, Ustaz Maaher mengancam akan mengerahkan 800 laskar pembela ulama untuk menggeruduk rumah artis kontroversial itu.

Caci maki, ultimatum dan ancaman tersebut dilontarkan Ustadz Maaher dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitternya, @ustadzmaaher_, Kamis (12/11/2020) pukul 20.16 WIB.

"Kepadamu, hei! bab* betin*, lont* oplosan, penjual sel*ngkangan! Saya himbau, 1x24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu," ancam Maaher.

"Saya serius, saya tidak main-main, kita lihat apa yang akan terjadi, darah kami, kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah SAW," tegasnya.

Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, tidak ada tanda-tanda Nikita Mirzani untuk mengklarifikasi dan meminta maaf atas pernyataannya soal 'habib tukang obat'. Nikita mengabaikan ultimatum 1x24 jam dari ustadz Maaher.

Alih-alih meminta maaf, Nikita Mirzani lewat berbagai akun media sosialnya, justru 'balik menyerang' Ustadz Maaher. Ia menyindir dan mengunggah pernyataan- pernyatan Maaher yang kontroversial, baik itu video ceramah, maupun tangkapan layar cuitan Twitter Ustadz Maaher.

Tak hanya itu, Janda tiga anak ini bahkan memposting bukti-bukti soal catatan buruk Ustadz Maaher, yang memiliki nama asli Soni Eranata.

Salah satunya, Nikita Mirzani mengunggah tangkapan layar surat pernyataan dari mantan istri Ustadz Maaher, Susi Wiwati. Dalam surat itu, Susi mengaku dia dan anak-anaknya mengalami kekerasan dalam tangga (KDRT) oleh suaminya yang bernama Soni Eranata.

Pada unggahan tersebut, Nikita mengancam bakal membuat Ustadz Maaher mendekam di penjara.

"Tuh Maaher baca. Sebentar lagi gue bikin lo masuk bui (emoji tertawa)," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story-nya, Jumat (13/11/2020).

Kembali ke Ustadz Maaher, meski Nikita balik menyerangnya dan mengabaikan ultimatum 1x24 jam untuk meminta maaf, namun Maaher tidak mengerahkan 800 laskar untuk mengepung rumah Nikita seperti ancamannya dalam video.

Terkait hal itu, Ustadz Maaher dalam cuitan akun Twitternya, berdalih bahwa ia waras dan tidak sekonyol itu membawa 800 orang untuk hadapi seorang lont*.

"Insya Allah saya masih waras tidak sekonyol itu bawa 800 org buat hadapi seorang Lont*. Ini efek jera buat anda (Nikita). Tapi proses hukum tetap jalan," tegas kata ustadzmaaher_, Jumat (13/11/2020).

Maaher juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sejumlah aparat kepolisian lalu lalang di depan rumah Nikita Mirzani yang berlokasi di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

"Panik karena merasa bersalah, Nikita Mirzani kerahkan polisi jaga rumahnya?.

Kalau tidak salah kenapa panik sampai kerahkan polisi buat jaga rumah?" demikian kicaun Ustadz Maaher pada unggahan video itu. 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli

Sumber :netralnews.com

0 Response to "Tak Jadi Kepung Rumah Nikita, Ustadz Maaher: Saya Masih Waras, Tidak Sekonyol Itu..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close