Tak Banyak Orang Tahu, Jenderal TNI dan Polri Ini Punya Besan Sama-Sama Jenderal



NusaMerdeka ~  Pernikahan merupakan momen yang sakral bagi setiap orang. Setiap orang pasti menginginkan mendapat pasangan yang terbaik untuk dirinya. Tak terkecuali putra putri Jenderal berikut ini.

Putra putri jenderal ini memilih menikah dengan anak jenderal juga. Seperti kata pepatah, jodoh memang tak ada yang tahu. Hal ini tentu membuat orang tua mereka memiliki besan yang sama-sama seorang jenderal.

Pernikahan putra putri jenderal pun tentu menarik perhatian publik. Lantas siapa saja jenderal yang punya besan sama-sama jenderal? Berikut ulasan lengkapnya.

Kepala Badan Intelijen Negara ke-16, Jenderal (Purn) Budi Gunawan merupakan besan Komjen (Purn) Budi Waseso. Putra Budi Gunawan, Mochammad Herviano diketahui telah mempersunting Nindya Nur, putri Budi Waseso.

Pernikahan keduanya telah digelar di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan, pada (2/9/2020) lalu. Dalam sebuah kesempatan, Budi Waseso sempat menegaskan jika putrinya tak dijodohkan dengan anak Budi Gunawan.

"Itu kan ibarat jodoh di tangan Tuhan, ya kan? Jadi mohon doa restunya, doakan. Siapapun pada akhirnya orang tua ingin mendoakan anak-anaknya, jodoh itu kan bukan saya yang menentukan," kata Budi Gunawan di Gedung BNN, Jakarta Timur, Rabu (23/8/2017).

"Kata siapa dijodohin? Enggak ada, enak saja. Mungkin yang jodohin wartawan. Masa di zaman modern mau dijodoh-jodohin," katanya sambil tertawa.

Badrodin Haiti-Priyo Widyanto
Mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Badrodin Haiti merupakan besan Irjen Pol Priyo Widyanto. Putra sulung Badrodin Haiti, Farouk Ashadi Haiti telah mempersunting Alifia Amanda Chikita, putri Priyo Widyanto, pada Jumat (29/5/2015). 

Irjen Priyo Widyanto saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Sosial Budaya Kapolri. Sebelumnya dia sempat menjadi Kapolda Sumatera Selatan dan juga Kapolda Kalimantan Timur.

Moeldoko-Alm Toto Rianto Soedjiman

Jenderal TNI (Purn) Moeldoko merupakan besan almarhum Mayor Jenderal TNI (Purn) Toto Rinanto Soedjiman. Jabatan terakhir yang pernah diamanahkan pada almarhum yakni Perwira Tinggi Khusus Kepala Staf TNI Angkatan Darat.

Putra Moeldoko, Randy Bimantoro telah mempersunting putri dari almarhum Toto Rinanto yang bernama Rasyula Andari. Keduanya pun kini telah dikaruniai dua orang anak.

Andika Perkasa-M Setyo Sularso
Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa juga berbesanan dengan seorang Jenderal, yakni Letnan Jenderal TNI (Purn) Muhammad Setyo Sularso. Putra Jenderal Andika, Alexander Wiratama Perkasa Hendropriyono diketahui telah mempersunting putri dari Letnan Jenderal TNI (Purn) Muhammad Setyo Sularso yang bernama Nissa Avina Pilar.

Alexander dan Nissa Avina pun kini telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Arthur Ibrahim Perkasa Hendroriyono.

Sumber :merdeka.com

0 Response to "Tak Banyak Orang Tahu, Jenderal TNI dan Polri Ini Punya Besan Sama-Sama Jenderal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close