Selamat! Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Resmi Menikah



NusaMerdeka ~  Kabar bahagia kali ini datang dari Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Putra. Keduanya hari ini resmi menikah. Hal tersebut diketahui melalui salah satu unggahan.
"Kami ingin menyampaikan kabar bahagia, bahwa pada hari Selasa, 3 November 2020 telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami, Sinna Sherina Munaf dengan Baskara Mahendra Putra," buka unggahan tersebut yang diterima detikcom.

Dalam keterangan yang didapat, akad nikah tersebut hanya dihadiri oleh kedua orang tua dari Sherina dan Baskara.

"Mengingat masih dalam kondisi pandemi bahwa akad nikah hanya dihadiri oleh kedua orang tua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat," sambung keterangan tersebut.

"Sungguh keputusan yang berat, tapi saat ini yang paling utama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua. Dengan rendah hati kami memohon doa dan restu dari bapak, ibu, saudara dan saudari semua," tutup keterangan tersebut.

Terkait kabar bahagia tersebut, Triawan Munaf juga buka suara. Namun sayang, tak banyak komentar yang diungkapkan ayah Sherina itu.

"Tentang pernikahan Sherina dan Baskara tadi pagi, nanti akan ada press release dari pihak Sherina dan Baskara secara langsung ya," kata Triawan Munaf saat dihubungi detikcom melalui pesan WhatsApp.

Mantan kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) itu hanya memastikan dalam pernikahan Sherina, tidak ada tamu undangan. Akad nikah hanya dihadiri oleh keluarga saja.

"Iya di rumah kami yang kecil," papar Triawan Munaf.

"Tidak ada undangan. Hanya dihadiri oleh kedua orang tua, mempelai, saksi nikah dan penghulu dari KUA Kebayoran Lama saja," pungkas Triawan Munaf.

Sumber :detik.com

0 Response to "Selamat! Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Resmi Menikah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close