Luna Maya Berduka Cita, Rekan Artis Ramai Beri Ucapan


NusaMerdeka ~  Kabar kurang menyenangkan datang dari artis cantik Luna Maya. Ia diketahui baru saja kehilangan salah satu 'teman' yang selalu setia menemaninya selama berada di rumah.

Hal tersebut terungkap dari salah satu unggahan di Instagram Story Luna pada Sabtu, (14/11) kemarin. Dalam video yang dibagikan, Luna nampak tak kuasa menahan kesedihannya. Wajahnya nampak memerah sambil berurai air mata.

Ungg*han Luna Maya pun sontak langsung dibanjiri komentar dari rekan-rekan artis. Berikut informasi selengkapnya:

Luna Maya Berduka
Artis cantik asal Bali tersebut ternyata baru saja kehilangan salah satu hewan peliharaannya. Jelly, merupakan salah satu anjing kesayangan mantan kekasih Ariel NOAH itu. Tak heran, jika ia terlihat sangat sedih kehilangan hewan kesayangannya.

Dalam ungg*han di Instagram Story, Luna terlihat merekam momen saat dirinya berada di dalam mobil. Ia pun nampak berurai air mata sembari menyisipkan foto hewan peliharaannya itu dalam unggahan tersebut.

"Jellyyyyy," tulis Luna dengan emoji menangis.

Ungg*han Luna Maya
Dalam Instagramnya, Luna juga membagikan potret dirinya bersama anjing peliharaannya yang bernama Jelly tersebut. Ia membagikan momen kebersamaannya dengan salah satu hewan kesayangannya itu. 

"Rest in Peace Jelly," tulis Luna dalam keterangan unggahan.

Ucapan Sedih dari Rekan Selebritis
Sontak, unggahan Luna pun langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet. Para rekan-rekan artis juga turut berduka atas meninggalnya hewan peliharaan Luna Maya.

Melalui kolom komentar, artis cantik Sandra Dewi terlihat meninggalkan sebuah komentar berupa emoji menangis di unggahan Luna Maya bersama Jelly.

"Yaaah i feel you lun, turut berduka cita," tulis @botikapanggabean.

"RIP baby," kata @sophia_latjuba88

"omg babe what happen? So sadddd," tulis @kelly_tandiono.

"Rest in love Jelly, Turut berduka mba @lunamaya," tulis @sarawijayanto

"Jelly too sad.. goodbye jelly," tulis @michelleziu

Sumber :merdeka.com

0 Response to "Luna Maya Berduka Cita, Rekan Artis Ramai Beri Ucapan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close