Ikhlas DP Hangus, Pengusaha Kuliner Batalkan Acara Ade Londok di Sukabumi



NusaMerdeka ~  Sentimen negatif mulai menyerang Calon Duta Kuliner UMKM Jawa Barat, Ade Londok. Warga mengaku, mereka sudah tidak suka dengan tokoh yang mempopulerkan Odading Mang Oleh itu karena sering berkata kasar.

Salah satu pihak yang mulai tidak simpatik pada tingkah Ade Londok adalah pemilik Rumah Makan Mang Su'eb di Sukabumi. Mereka sempat mengundang Ade Londok untuk menghadiri acara pembukaan Rumah Makan Mang Su'eb belum lama ini.

Namun sebelum hari H, pemilik mulai melihat gelagat publik di Sukabumi yang makin hari makin tidak simpati pada Ade Londok.

Pemilik rumah makan Mang Su'eb, Deni Setiawan mengatakan, saat itu Ade Londok dijadwalkan datang ke Sukabumi tanggal 31 Oktober 2020. Bahkan Deni mengaku telah membayarkan uang muka untuk acara itu.

"Jadi saya gak ada salahnya (mengundang Ade Londok) karena saya usaha di bidang kuliner. Saya gak pernah terpikir dia ngomongnya kasar atau apa karena memang viral dan cara dia seperti itu," imbuhnya kepada sukabumiupdate.com-jaringan suara.com, Kamis (5/11/2020).

Deni menuturkan, saat itu pihaknya telah membayar sejumlah nominal sebagai uang muka kedatangan Ade Londok. Tak hanya itu, ia juga mengaku telah menyediakan fasilitas penginapan untuk Ade Londok dan timnya. Termasuk menyiapkan oleh-oleh untuk pria yang viral karena kemunculannya di berita Odading Mang Oleh tersebut.

"Intinya menolak kehadiran Ade Londok, bukan karena buka rumah makannya. Akhirnya dengan banyaknya kontra dan menolak, kita sepakat ikut menolak," ucap Deni.

"Akhirnya saya membuat statement tanggal 31 pagi, Ade Londok sudah sampai Cianjur saya langsung membatalkan dan membuat statement. Diikhlaskan (uang muka) aja da gimana kan itu DP dan kita yang cancel," tambah Deni.

Sumber :suara.com

0 Response to "Ikhlas DP Hangus, Pengusaha Kuliner Batalkan Acara Ade Londok di Sukabumi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close