Ferdinand Tuding Anies Tak Tahu Malu, Kualat Nanti Sama Jokowi dan Ahok


NusaMerdeka ~  Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean tak henti-hentinya menyerang Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melalui akun Twitternya, @FerdinandHaean3.

Baru-baru ini, Ferdinand Hutahaean menyebut Anies tidak tahu malu. Ia menganggap kinerja Anies tidak becus, tapi mendapatkan penghargaan kelas dunia.

DKI Jakarta terpilih sebagai kota terbaik dunia dalam Sustainable Transport Award 2021 yang diumumkan dalam konferensi transport internasional, MOBILIZE 2020.

Penghargaan itu diberikan The Institute for Transportation & Development Policy (ITDP) yang berbasis di Kota New York, Amerika Serikat.

Menurut Ferdinand, seharusnya Anies malu mendapatkan penghargaan terbaik dunia.

“Kalau saya nih pasti akan malu ketika kinerja saya bikin bambu ngese* getah getih dan susun batu gabion dalam kawat baja tapi dapat penghargaan integrasi transportasi terbaik sedunia,” kata Ferdinan.

“Tapi karena dia tak punya malu, ngucapin terimakasih ke pendahulunya pun tidak,” tambah
Direktur Eksekutif Energy Watch Indonesia (EWI) ini.

Ferdinand merasa kasihan melihat Anies Baswedan yang mendapatkan penghargaan berkat kinerja gubernur DKI sebelumnya, yakni Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Kasihan juga gue lama-lama liat Gubernur ini. Baru sekalinya dapat penghargaan seperti ini, itupun tak murni kinerjanya, semua masih kinerja Gubernur pendahulunya, hanya nasibnya sedang bagus waktunya pas pemberian penghargaan,” imbuhnya.

“Kapan sih ada 1 saja yang bisa dibanggakan yang murni kinerja sendiri Nies?,” tanya Ferdinand.

Ferdinand lantas membagikan tuatan berita berjudul “Raih Penghargaan Transportasi, Gembong: Anies Tak Bisa Klaim Sendirian” pada Senin (2/11).

“Bukan sekedar tak bisa klaim sendirian, tapi harus mengakui itu semua berkat kinerja pendahulunya dan harus mengucapkan terimakasih kepada pendahulunya,” imbuhnya.

Menurut Ferdinand, jika Anies tak berterima kasih kepada Jokowi dan Ahok, maka dia akan kualat.

“Sebab bila tidak melakukan itu, Anies tidak tau terimakasih dan kuwalat nanti sama kepada kebenaran dan kepada pendahulunya,” tandas Ferdinand Hutahaean.

(one/pojoksatu)

Sumber :pojoksatu.id

0 Response to "Ferdinand Tuding Anies Tak Tahu Malu, Kualat Nanti Sama Jokowi dan Ahok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close