Siap Dipertemukan Najwa Shihab, Teddy Gusnaidi: Saya Mau Lihat Seberapa Hebat Dia...



NusaMerdeka ~  Dewan pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi menyatakan kesiapannya untuk dipertemukan dengan presenter ternama, Najwa Shihab.

Hal itu menanggapi cuitan netter yang menantang dirinya untuk menemui putri Quraish Shihab itu buntut ketidakhadiran Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dalam acara Mata Najwa.

“Bang, kan urusannya Menkes sama mata Najwa kok jadi ente yang sewot banget sama Mata Najwa? Dari pada ente goreng terus, tuh mendingan ente temuin beliau kalo perlu ente minta diundang di Mata Najwa,” cuit akun Twitter @Iriandi**.

Menanggapi hal itu, Teddy menunjukkan bahwa nyalinya tak ciut. Ia mengaku siap dipertemukan dengan Najwa dalam acara apa saja.

Teddy mengungkapkan keinginannya untuk mengetahui sosok Najwa sebagai warga negara yang berseberangan dengan pemerintah.

“Silakan saja TV pertemukan saya dengan @NajwaShihab dalam acara apapun. Saya mau lihat seberapa hebat dia jika tidak bersembunyi di balik profesi host. Posisikan dia sebagai pribadi yang kontra pemerintah,” balas Teddy, di akun @TeddyGusnaidi pada Rabu (30/9).

Sebelumnya, Teddy menyayangkan sikap yang terkesan mempermalukan Menkes Terawan yang tak hadir dalam acara yang dipandu Najwa Shihab.

“Mempermalukan orang yang tidak bisa membela diri itu perbuatan biadab. Nah perbuatan biadab ini oleh Najwa Shihab dianggap hal biasa di luar negeri. Pakaian semi telanjang itu hal biadab di sini, tapi diluar negeri biasa.. Kenapa Najwa gak lakukan juga?” tegasnya.

Sumber :jitunews.com

0 Response to "Siap Dipertemukan Najwa Shihab, Teddy Gusnaidi: Saya Mau Lihat Seberapa Hebat Dia..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close