Mantap! Jenderal Wanita Ini Dipercaya Jabat Direktur Profesional Tenaga Kesahatan RSPAD



NusaMerdeka ~  Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin upacara serah terima jabatan dan laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi kepada 41 anggota TNI AD, yang berlangsung di Mabes AD, Jakarta.

Salah satunya adalah Brigjen TNI dr. Dewi Puspitorini yang diberi kepercayaan mengemban jabatan sebagai Direktur Profesional Tenaga Kesehatan RSPAD Gatot Soebroto atau Dirprofnarkes yang juga sebuah organisasi baru di dalam struktur organisasi di RSPAD.

Setelah resmi menjabat sebagai Dirprofnarkes, Dewi mengaku telah mendapat sebuah tugas yang besar dari KSAD Jenderal Andika Perkasa.

“Organisasi ini tadinya tidak ada, buat saya tugas baru ini adalah salah satu amanat yang harus saya emban dan pegang teguh, yang saya harus pertanggungjawabkan terhadap kesempatan yang diberikan terhadap saya dari pimpinan,” ujar Dewi dalam keterangannya, Minggu (11/10).

Dewi berjanji berusaha meningkatkan profesionalisme dari tenaga kesehatan RSPAD. “Ini harus ditingkatkan agar kami bisa memberi pelayanan yang lebih baik khususnya TNI AD serta seluruh masyarakat,” ujar Dewi.

Dia juga berjanji akan mejalankan semua tugas-tugas yang diberikan sebaik mungkin.

“Tujuannya untuk membuat seluruh tenaga kesehatan yang bertugas di RSPAD Gatot Soebroto lebih baik lagi,” tandas dia. (cuy/jpnn)

Sumber :jpnn.com

0 Response to "Mantap! Jenderal Wanita Ini Dipercaya Jabat Direktur Profesional Tenaga Kesahatan RSPAD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close