Fakta-fakta Insiden Hanafi Rais Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali



NusaMerdeka ~  Tabrakan beruntun terjadi di Tol Cipali atau tepatnya kilometer 112.900 yang masuk Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (18/10). Salah satu korbannya yaitu Hanafi Rais, anak Amien Rais.
Berikut fakta-fakta insiden kecelakaan tersebut:

Hanafi Rais Terluka
Kecelakaan pada Minggu (18/10), pukul 02.22 WIB, itu mengakibatkan dua orang luka. Salah satunya Hanafi Rais. Ia sebelumnya mendapatkan perawatan medis di dua rumah sakit di Purwakarta selama kurang-lebih 17 jam seusai kecelakaan di Tol Cipali. Hanafi pun dirujuk ke RS Premier Bintaro, Tangerang.

Luka memar dan robek yang sebelumnya dialami sudah tertangani dokter, sedangkan penurunan hemoglobin yang sebelumnya didiagnosis oleh dokter, kini sudah stabil. Ia diperbolehkan pindah rumah sakit meski dengan perjalanan jauh.

Mobil Hanafi Rais Ditabrak
Kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais ditabrak dari arah belakang hingga terdorong dan menabrak kendaraan lain yang ada di depannya. Mobil Toyota Alphard milik Hanafi terlempar dan berakhir di lajur dua dan bahu jalan.

Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana mengatakan kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yang tengah melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. "Toyota Alphard dengan nopol B-1612 -WMV yang dikendarai oleh Ferdian tertabrak oleh kendaraan dari arah belakang kemudian Alphard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat. Menurut keterangan dari sopir, betul korban Ahmad Hafani Rais anaknya Amien Rais," ujar Karyana.

Sementara dua kendaraan lain yang terlibat tabrakan kabur usai insiden tersebut. "Pascakecelakaan, kendaraan yang menabrak dan kendaraan yang tertabrak oleh kendaraan yang ditumpangi anaknya Amien Rais kabur dan tidak diketahui identitasnya," kata Karyana.

Polisi Buru Penabrak Mobil Hanafi Rais
Polisi memburu sopir kendaraan yang menabrak bagian belakang mobil Hanafi Rais. Pengemudi itu yang kabur usai kejadian.

"Pasti ada upaya (pencarian). Ya ada upaya kita mencari," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago kepada detikcom.

"Ironi kendaraan yang menabrak dan yang ditabrak malah melarikan diri. Akibat kecelakaan ini Hanafi Rais dan sopirnya terluka," kata Erdi menambahkan.

Sumber :detik.com

0 Response to "Fakta-fakta Insiden Hanafi Rais Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close