Donald Trump dan Istrinya Positif Covid-19



NusaMerdeka ~  PRESIDEN Amerika Serikat, Donald Trump mengumumkan dirinya dan sang istri Melania Trump positif Covid-19.

Hal ini diungkapkannya lewat akun Twitter resmi miliknya, Jumat (2/10/2020). “Malam ini, @FLOTUS dan saya dinyatakan positif Covid-19. Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan. Kami akan melewati ini BERSAMA!,” cuit Trump.

Sejatinya, kabar Trump terpapar Covid-19 telah merebak belakangan ini. Dia dikabaran akan menjalani karantina, pasca Hope Hick, salah satu penasihat kepresidenan yang dekat dengannya lebih dulu terkonfirmasi positif virus asal Wuhan itu.

Trump langsung melakukan tes Covid setelah Hope Hick positif, Kamis (1/10/2020) malam . Sebelumnya, dia juga mengabarkan sedang menunggu hasil tes. “Ibu Negara dan saya sedang menunggu hasil tes kami. Sementara itu, kami akan memulai proses karantina kami,” tulis Trump sebelumnya. Trump di Twitter sebelum hasilnya keluar.

Sementara itu, tak lama setelah Trump mengumumkan hasil tes Covidnya, namanya langsung bertengger di trending satu di Twitter dengan tagar #TrumpHasCovid. (nin/pojoksatu)

Sumber :pojoksatu.id

0 Response to "Donald Trump dan Istrinya Positif Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close