Bukan Koma, Ini Kondisi Terkini dari Rachel Maryam



NusaMerdeka ~  Anggota Fraksi Gerindra DPR RI, Rachel Maryam saat ini sedang terbaring di rumah sakit. Ia mengalami pendarahan hebat usai melahirkan.
"Rachel di-caesar terus pendarahan. Ditutup pendarahannya, ditutup perutnya tiba-tiba pendarahan lagi, hebat pendarahannya," ujar Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad kepada detikcom, Sabtu (3/10/2020).

Usai melahirkan, Rachel kritis akibat pendarahan. Dasco menyebut Rachel sempat memerlukan donor darah.

"Nyari darah setengah mati," sebutnya.

Meski begitu, kondisi Rachel saat ini sudah stabil. Anggota Komisi II DPR tersebut juga tidak dalam kondisi koma, namun perlu istirahat total.

"Jadi sekarang ini bukan koma, tapi lagi ditidurkan sama dokter," terang Dasco.

"Sengaja ditidurin supaya pemulihannya cepat," tambah Wakil Ketua DPR itu.

Sebelumnya, Rachel Maryam sempat memberikan update terkait kehamilannya di Instagram. Dalam postingan yang diunggah Jumat (1/10) lalu, ia mengungkap kejutan yang diberikan oleh suami.

"Sepenggal cerita tentang kehamilan di masa pendemi. Ternyata hamil di masa pandemi memiliki tantangannya sendiri ya. Salah satunya harus pinter-pinter menahan kangen dari ketemu sama orang-orang yg tersayang karena social distancing," tulis Rachel.

"Padahal bumil lagi perlu banget lho disupport banyak orang untuk melewati "hari-hari berat" selama kehamilan, apalagi di detik-detik menuju lahiran," lanjutnya.

Rachel melahirkan anak keduanya pada Jumat (2/10) di RS Bunda Jakarta. Rachel Maryam merupakan artis yang sudah tiga periode menjadi anggota DPR.

Sumber :detik.com

0 Response to "Bukan Koma, Ini Kondisi Terkini dari Rachel Maryam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close