5 Fakta Penemuan Perempuan Terbakar di Jok Belakang Mobil, Nomor 3 Mengundang Pertanyaan



NusaMerdeka ~  Seorang perempuan ditemukan terbakar di jok belakang mobil di Dusun Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Rabu (21/10/2020). Polisi menemukan sejumlah fakta dalam pengungkapan kasus tersebut.

Diketahui, identitas korban yakni Yulia (42) warga Kecamatan Pasar Kliwon, Solo. Dari sejumlah data yang dihimpun, iNews akan menjabarkan lima fakta soal kasus penemuan jasad perempuan dalam mobil tersebut.

1. Korban terbakar dalam mobil

Penemuan jasad ini awalnya tidak diketahui sejumlah warga di lokasi kejadian. Mobil yang diparkir di depan toko material ini tiba-tiba sudah dalam keadaan dipenuhi api.

Pemilik toko bangunan Hartanto Wibowo mengaku mengetahui ada jasad setelah api padam.

"Saya lihat ini sudah kebakar, makanya saya langsung ambil selang. Pas di lihat ternyata ada orangnya," kata Hartanto.

2. Ada selotip di tangan dan luka di dahi

Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Muhammad Alfan mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara, petugas menemukan selotip di tangan korban. Bahkan, ada bekas luka di dahi korban.

"Dari hasil pemeriksaan luar ada luka di dahi kiri korban. Tapi untuk penyebab pasti kematiannya kami masih tunggu hasil autopsi," kata Muhammad Alfan. 

3. Tak ada teriakan minta tolong

Pemilik toko bangunan Hartanto Wibowo mengatakan, saat api membesar tidak ada teriakan apapun dari dalam mobil. Warga pun tak menyangka menemukan jasad perempuan di jok belakang mobil.

"Enggak ada orang terik minta tolong," ucapnya.

4. Korban pedagang sandal

Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Muhammad Alfan, mengungkapkan Yulia beralamat Selogiri, Wonogiri. Dia diketahui berjualan sandal di Gajahan Solo.

"Korban ini alamat sesuai identitas KTP warga Selogiri, Wonogiri. Namun korban tinggal di Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo," kata Muhammad, Rabu (21/10/2020). 

5. Mobil yang terbakar atas nama korban

Dari hasil pengecekan, nama pemilik mobil sesuai dengan surat tanda nomor kendaraan (STNK) sama dengan data jasad wanita yang ditemukan di dalam mobil terbakar tersebut. Namun untuk memastikannya polisi masih meminta keterangan pihak keluarga.

Sumber :.inews.id

0 Response to "5 Fakta Penemuan Perempuan Terbakar di Jok Belakang Mobil, Nomor 3 Mengundang Pertanyaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close