Ribut Besar dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty Bawa Kabur Anak



NusaMerdeka ~  Rumah tangga Andhika Pratama dengan Ussy Sulistiawaty selama ini terlihat selalu harmonis. Tapi siapa sangka, pasangan yang menikah pada 2012 ini rupanya pernah bertengkar hebat.

Saking hebatnya pertengkaran itu, Ussy Sulistiawaty bahkan sampai keluar dari rumah dan membawa seluruh anak-anaknya.

Hal tersebut diungkap Ussy Sulistiawaty dan Andihka Pratama di channel YouTube Ayu Dewi.

Dalam video itu, mereka bermain sebuah game dengan pertanyaan "ngambek terniat". Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pun sepakat menyebut pertengkaran yang berujung Ussy kabur dari rumah.

 "Bawa anak-anak kabur. Pernah (ngambek terniat). Ngambeknya juga ke apartemen sendiri waktu itu," kata Ussy Sulistiawaty.

Pelantun lagu "Sepanjang Usia" ini menceritakan alasannya kabur dari rumah. Ussy Sulistiawaty bilang karena persoalan sepele dan itu-itu aja, yakni rokok.

"Gara-gara rokok juga waktu itu. Karena bohonginnya nggak kelar-kelar terus kesal langsung aja bawa anak-anak (kabur dari rumah) ke hotel," ungkap Ussy Sulistiawaty.

Sementara itu, Andhika Pratama mengatakan saat itu sang istri tengah kalut.

"Jadi ketika suatu kebohongan terbongkar kan jadi rasa kepercayaannya terkikiskan. 'Jangan lu bohongin gue juga untuk urusan yang lain-lain'. Gitu. Jadi dia mikirnya jauh kemana-mana," jelas Andhika Pratama.

Ussy Sulistiawaty pun kemudian pasrah soal kebiasaan Andhika Pratama merokok. Pasalnya, setelah sang suami dibebaskan merokok, rumah tangga mereka pun baik-baik saja.

"Dulu kami berantemnnya karena rokok lagi, rokok lagi, rokok lagi. Tapi akhirnya, ah sudahlah. Akhirnya pas rokonya aku lepasin, ya sudah masalah yang rokok itu nggak pernah ada lagi," tutur Ussy Sulistiawaty.

Sekadar informasi, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menikah pada 2012. Kini, pasangan ini dikaruniai lima orang anak. Sebelum menikah dengan Andhika pada 2005, Ussy menikah dengan Yusuf Sugianto.

Sumber :suara.com

0 Response to "Ribut Besar dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty Bawa Kabur Anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close