Piet Pagau Positif Covid-19, Keluarga Was-Was Tunggu Hasil Swab Test



NusaMerdeka ~  Aktor senior Piet Pagau membenarkan kabar yang menyebut dirinya positif Covid-19 sejak Senin pekan lalu.

Setelah ia diisolasi di RS Hermina Bekasi, keluarga Piet Pagau juga kini sedang menunggu hasil Swab test mereka.

Piet Pagau menuturkan saat ini keluarganya sedang deg-degan menunggu hasil Swab test mereka yang diperkirakan akan keluar besok.

"Ya ini begitu ketahuan saya urus rumah sakit, terus sekalian dari puskesmas dan kelurahan jadinya keluarga saya di SWAB juga hari Kamis itu," ucap Piet Pagau saat dihubungi awak media, Senin (7/9/2020).

"Nah mungkin besok baru keluar hasilnya, semuanya deg-degan ini. Kita semua serumah SWAB, semoga semuanya gak terjangkit," tutur Piet Pagau.

Aktor 69 tahun itu berharap keluarganya aman dari paparab virus Covid-19. Sebab sebelum ia dinyatakan positif ia merasa tak ada gejala apapun dalam tubuhnya.

"Tarena saya emang tanpa gejala, nggak ada yang ngira saya sakit," ungkapnya.

Piet Pagau mengatakan ia tak pernah melakukan perjalan jauh. Selama ini ia hanya bolak balik kantor PARFI dan rumah.

Bintang film Naga Bonar itu menduga dirinya terpapar Covid-19 di taksi online. Karena saat menjalani test SWAB bersama kru dan pemain film barunya hanya ia yang dinyatakan positif Covid-19.

"Nggak ada, ini kan cuman ke kantor pulang pergi nggak kemana-mana, nggak ke warung atau kemanapun. Hanya rumah dan kantor film waktu itu," ucapnya.

Piet Pagau dirawat di RS Hermina Bekasi sejak Kamis (3/9/2020) lalu. Sebelumnya ia menjalani SWAB test bersama pemain dan kru "Penghuni Akhirat" dan hanya dirinya yang positif Covid-19.

Ia dinyatakam positif Covid-19 dan tergolong ke dalam pasien Orang Tanpa Gejala (OTG). Piet Pagau mengaku selama ini tak merasa batuk ataupun demam seperti gejala Covid-19 pada umumnya.

Tags Piet Pagau positif covidPiet PagauCovid-19Running Newsswab
Berita TerkaitVirus Corona

Sumber :tribunnews.com

0 Response to "Piet Pagau Positif Covid-19, Keluarga Was-Was Tunggu Hasil Swab Test"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close