Musisi JH yang Ditangkap karena Narkoba Adalah Eks Drummer BIP



NusaMerdeka ~  Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Utara telah menangkap seorang musisi diduga karena terkait narkoba. Ia adalah pria berinisial JH.
Polisi menyebut JH bekerja sebagai musisi. Dia disebut sebagai seorang drummer yang juga bekerja sebagai disjoki (DJ). Lantas, siapakah JH itu?

Kabar mengatakan kalau JH adalah Jaka Hidayat yang merupakan mantan personil band BIP.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan hal tersebut. Kini, Jaka Hidayat masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Utara.

"Iya benar. Eks drummer band itu," kata Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (3/9/2020).

Rencananya, polisi akan merilis penangkapan Jaka Hidayat besok, Jumat (4/9/2020). Jika tidak ada halangan, rilis tersebut akan dimulai pada pukul 11.00 WIB.

"Besok kita akan rilis ya," tandas Yusri Yunus.

Seperti diketahui, Jaka Hidayat diamankan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara pada Rabu (2/9/2020) malam. Jaka Hidayat diamankan bersama temannya.

"Iya betul. Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Utara telah mengamankan seorang drummer grup band dan DJ Remixer inisial JH atas keterlibatan penyalahgunaan narkoba," ucap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Kurniawan ketika dihubungi terpisah.

"(Diamankan) di salah satu hotel di wilayah Jakarta Utara. Ada berdua sama temannya," sambungnya.

Saat digeledah, polisi menemukan barang bukti sabu pada Jaka Hidayat dan temannya. Sabu tersebut telah dikirim ke Puslabfor Polri untuk diperiksa.

"Ada, sementara ada (barang bukti) narkoba berupa sabu. "Nah untuk sementara ini masih kita timbang dan kita pastikan di labfor ya," imbuh Kurniawan.

Polisi juga sudah melakukan tes urine pada Jaka Hidayat dan temannya. Namun hasilnya belum keluar.

"Nanti ya kita mesti mendalami, kita lakukan pemeriksaan dulu," sebut Kurniawan.

Sumber :detik.com

0 Response to "Musisi JH yang Ditangkap karena Narkoba Adalah Eks Drummer BIP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close