Inilah Momen Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma yang Sempat Disembunyikan dari Publik



NusaMerdeka ~  PEDANGDUT Nella Kharisma dan Dory Harsa akhirnya mengakui bahwa mereka telah menikah, sesuai kabar yang beredar sejak 15 Agustus 2020 lalu.

Hal itu diungkapkan keduanya di acara Shopee, Rabu (9/9/2020) malam, setelah hampir sebulan memilih tutup mulut tentang momen sakral itu.

Setelah keterbukaan sah sebagai suami istri tadi malam, Nella dan Dory pun berani mengunggah berbagai ucapan selamat dari rekan-rekan mereka di Insta Story.

Sementara itu, berbagai momen pada hari pernikahan mereka yang hanya dihadiri orang terdekat diunggah akun resmi @shopee.id.

Tampak Nella cantik mengenakan gaun putih sementara Dory tampan dengan jas hitamnya. Pernikahan mereka penuh nuansa bunga.

Berikut, foto-foto pernikahan Nella dan Dory yang dilansir dari @shopee.id;





Seperti diberitakan sebelumnya, keduanya menyudahi sudah teka teki status hubungan mereka.

Keduanya menjawab pertanyaan Syahrini yang bertugas sementara sebagai host di acara Shopee. Istri Reino Barack itu meminta Nella dan Dory menjawab keingintahuan netizen soal hubungan mereka.

Disambut dengan senyuman, keduanya mengakui semuanya. “Jadi benar tanggal 15 Agustus di Kediri
kami sudah melangsungkan pernikahan,” tegas keduanya.

Syahrini pun meminta keduanya menunjukkan bukti berupa cincin nikah. Tanpa ragu, keduanya memperlihatkan ke kamera, jari tengah yang telah tersemat cincin.

Kabarkan menikahnya Nella dan Dory di salah satu gereja di Kediri, Jawa Timur, hari ini, Sabtu (15/8/2020) lalu terlah beredar sejak bulan lalu.

Ini diketahui setelah undangan pernikahan mereka tersebar luas di akun gosip, salah satunya @nenk_update.

Di akun ini tertulis keduanya akan menjalani pemberkatan nikah (Holy Matromony) di Gereja Kristen Jawa (GKJW) di Grand Panglima Polim, Kediri.

Hal ini mengejutkan fans, mengingat Nella selama ini sempat dihantam gosip telah menikah dengan seorang penabuh gendang, bernama Cak Malik. Selain itu, Dory selama ini dikenal sebagai penganut Islam dan Nella memang kristiani. Belum diketahui apakah Dory pindah keyakinan, namun saat itu fans mendoakan yang terbaik.

Seperti diketahui, Nella dan Dory kerap dijodohkan fans dan video lagu duet terbaru mereka berjudul Banyu Moto (Air Mata) berhasil trending di Youtube beberapa waktu lalu.(nin/pojoksatu)

Sumber :pojoksatu.id

0 Response to "Inilah Momen Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma yang Sempat Disembunyikan dari Publik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close