Anies Baswedan Berduka Lagi, Minta Jajaran Salat Gaib



NusaMerdeka ~  Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali berduka karena Camat Kelapa Gading, Jakarta Utara, M. Hermawan yang meninggal akibat covid-19.

Dia menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Sulianti Saroso, Jakarta Utara, pukul 11.50 WIB.

“Mohon doa dari semua untuk almarhum, dan mari segerakan ambil wudu, selenggarakan salat ghaib untuk almarhum bersama keluarga di rumah masing-masing,” ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam pesan singkatnya yang diterima redaksi.

Menurut Wakil Walikota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko, dikutip dari Antara, jenazah Hermawan dimakamkan dengan protokol Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon.

Anies Baswedan Berduka Lagi Hari Ini, Minta Jajaran Salat Gaib

Wafatnya Camat Kelapa Gading menambah daftar pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov DKI yang meninggal dunia terpapar Covid-19.

Sebelumnya, Sekda DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat karena positif Covid-19, Rabu 16 September 2020.

Selain itu, Lurah Meruya Selatan, Ubay Hasan juga meninggal akibat terpapar virus corona. Dia dikabarkan memiliki komorbid sakit lambung sebelum dinyatakan positif Covid-19. Ada sedikitnya 12 pejabat Pemprov DKI yang dinyatakan positif Covid-19.

Sementara itu, delapan pejabat lain yang dinyatakan positif Covid-19 namun telah sembuh di antaranya Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual Setda DKI Jakarta, Hendra Hidayat (sekarang Wakil Walikota Jakarta Timur); Kepala Biro Pemerintahan Setda DKI Jakarta, Premi Lasari.

Kemudian, Asisten Pemerintahan Setda DKI Jakarta, Reswan W Soewardjo (sekarang Asisten Deputi Gubernur Jakarta bidang Pariwisata); Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan dan Pembangunan (TGUPP) Amin Subekti; Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasruddin.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Suzi Marsitawati, Kepala Biro Penataan Kota dan Lingkungan Hidup Afan Adriansyah, serta Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Gumilar Ekalaya.

Adapun tiga orang yang masih menjalani perawatan di rumah sakit yakni Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto; Asisten Deputi Gubernur DKI Jakarta; dan Kepala Bagian Hukum DKI Jakarta.

Sumber :jpnn.com

0 Response to "Anies Baswedan Berduka Lagi, Minta Jajaran Salat Gaib"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close