Kondisi Terkini Yusuf Mansur yang Alami Penyumbatan Darah

NusaMerdeka ~ Pekan lalu, Ustaz Yusuf Mansur menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Khusus Bedah Halimun, Jakarta Selatan. Hal itu dilakukan karena ia mengalami penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah di bagian leher.
Saat ini, Yusuf Mansur sudah diizinkan pulang ke rumah. Nantinya ia diminta untuk menjalani perawatan di rumah, seperti yang disampaikan Cholil Nafis, Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Walhamdulillah Ust. Yusuf Mansur sdh bisa pulang ke rumah berobat jalan. Mudah2-an Allah memberi kesehatan dan panjang umur yg berkah," ungkapnya di Instagram.

Kepada wartawan, Yusuf Mansur menjelaskan penyakit yang dialaminya. Ia menyebut ada tindakan kecil yang dilakukan di rumah sakit.

"Ada berkah penyumbatan dan penyempitan (pembuluh darah) arah leher ke kepala. Terjadi gumpalan atau pembengkakan di bawah kepala kanan bawah," kata Yusuf Mansur saat ditanya wartawan pada Minggu (23/8).

"Sedang ditangani, kemarin ada tindakan kecil. Alhamdulillah so far masih aman, ada persoalan degeneratif juga di ruas nomor 5 dan 6 tulang leher belakang, doain ya," sambungnya.

Sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur mengabarkan kondisi yang kurang baik. Ia memohon doa demi kesembuhannya.

"Doain ust ya semuanya...(Keluarga)," tulis akun Ustaz Yusuf Mansur.

Meski doa banyak dipanjatkan para netizen dan figur publik, tapi ternyata banyak juga yang memberikan kritik atau bahkan hanya komentar negatif saja.

"Jangan khawatir ustad, kesehatan, sakit bahkan kematian merupakan bagian dari cobaan sebagaimana yang panjenengan tausiyahkan.. Semoga Allah SWT berikan yang terbaik untuk ustad," cuit akun @jannotama.

"Ko banyak yang nyinyir ya...padahal sebesar apapun kesalahan seseorang, manusia tidak berhak memvonis. Siapa tahu di balik kesalahan seseorang Allah telah mengampuni dosanya. semoga cepat sembuh tadz, semoga diberi kekuatan untuk menjalankan semuanya. Aamiin ya robbal'aalamin," tulis @sukronalkunani.

Resource : detik.com

0 Response to "Kondisi Terkini Yusuf Mansur yang Alami Penyumbatan Darah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close