Jerinx Teranc*m 6 Tahun Penjara, dr Tirta: Yo Pie, Saya Mumet


NusaMerdeka ~   dr Tirta akhirnya buka suara terkait Jerinx SID, yang kini telah ditahan di Polda Bali karena laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Dalam permasalahan ini dr Tirta menuturkan posisinya kali ini serbasalah, di satu sisi dia berprofesi debagai dokter dan satu lainnya teman Jerinx.

“Ok saya jelasin ya, selama di Bali, saya selalu berdiskusi dengan Jerinx dan Nora. Dibilang sedih ya sedih, soalnya kan Jerinx kawan, tetapi masalahnya yo pie (ya bagaimana-red). Saya kan bukan pelapor. Saya cuma bantu jembatani diskusi. Karena saya paham kawan-kawan IDI, karena semua dokter kan anggota IDI, dan saya paham soal Jerinx. Saya? mumet,” ungkapnya lewat unggahan Instagramnya.

Tirta mengatakan tidak masalah dengan perjuangan yang dilakukan oleh Jerinx selama ini. Hanya saja,  lantaran ini sudah masuk ranah hukum, dia tidak bisa berbuat banyak karena bukan dirinya yang melaporkan.

"Saya selalu support kok, enggak perlu dtampilkan medsos kan? Apa-apa dipamerin. Entar kalian (netizen) tuduh carmuk,” tutur dr Tirta.

“Nah salah/tidaknya. Saya kamu, enggak bisa ikut campur. Why? Soalnya sudah bergulir di Polda. So kita hanya bisa berdoa yang terbaik," seru dr Tirta.(chi/jpnn)

Sumber :jpnn.com

0 Response to "Jerinx Teranc*m 6 Tahun Penjara, dr Tirta: Yo Pie, Saya Mumet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close