Gara-Gara Bersihkan Telinga Pakai Cotton Bud, Ifan Seventeen Dilarikan ke Rumah Sakit


NusaMerdeka ~  Hanya gara-gara membersihkan telinganya dengan cotton bud, Ifan Seventeen langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia mengalami peradangan di area telinga dan terasa sangat menyakitkan.

Hal tersebut diceritakan Ifan di laman instagramnya. Ia mengunggah potret saat sedang diperiksa oleh salah seorang dokter di rumah sakit di Jakarta.

 Ifan menjelaskan, ia baru saja melakukan kebiasaannya membersihkan telinga dengan cotton bud. Namun nampaknya ia baru tahu bahwa membersihkan telinga menggunakan cotton bud tak dianjurkan oleh para dokter.

"INFO PENTING. Ternyata membersihkan telinga dengan cotton bud itu sangat tidak dianjurkan oleh para dokter," kata Ifan di laman instagramnya.

Gara-gara hal tersebut, Ifan mengalami peradangan di area telinga hingga membuatnya merasa amat kesakitan. Ifan bahkan sampai demam selama dua hari.

"Terutama untuk orang2 yang memiliki kulit telinga sensitif sepertiku, karna sangat gampang berakibat peradangan dan itu sakit bangett, trust me lo ga akan mau ngerasain sakitnya! sampe harus 2 hari demam tinggi nahan sakit cuma berawal dari si cotton bud," jelasnya.

 Ifan kemudian menganjurkan untuk tak membersihkan telinga menggunakan cotton bud dan hanya membersihkan bagian luarnya saja menggunakan tisue.

"Cukup dengan mengelap bagian telinga luar memakai tisu sehabis mandi, atau kalau mau memakai cotton bud hanya bagian luarannya saja, itu yang ternyata dianjurkan oleh para dokter. Well mudah2an postingan ini bermanfaat, thanks to Dr @imanpradana atas edukasinya tadi. wassalam," papar Ifan.

 Kolom komentarnya dibanjiri dengan doa dari warganet agar Ifan segera pulih dari penyakitnya itu.

"Cepet sembuh ya fan," kata @lalahermiyanto.

"Waduuuh semoga cpt sembuh kak," kata @opik_kurdi.

"Cepet sembuh komandan! Semangat!," kata @ifanatic_official.

Sumber :merdeka.com

0 Response to "Gara-Gara Bersihkan Telinga Pakai Cotton Bud, Ifan Seventeen Dilarikan ke Rumah Sakit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close