Anji Dipolisikan, Deddy Corbuzier: Niatnya Baik, Strateginya Salah


NusaMerdeka ~ Presenter Deddy Corbuzier ikut mengomentari pemberitaan bahwa Anji dan Hadi Pranoto yang dilaporkan ke polisi akibat video wawancara perihal klaim obat virus corona atau covid-19.

Menurut Deddy Corbuzier, apa yang dilakukan kedua orang tersebut sebenarnya baik, namun salah strategi.

"Banyak yang nanya gue komentar masalah @duniamanji gampang sih sebenarnya. Menurut gue, niatnya baik, strateginya salah. Gitu aja," ungkap Deddy Corbuzier lewat akun Instagram miliknya, Selasa (4/8).

Pembawa acara Hitam Putih itu menilai klaim penemuan obat covid-19 tidak hanya disampaikan Hadi Pranoto dalam wawancara dengan Anji.

Akan tetapi, sudah banyak orang sebelumnya yang juga menyampaikan keyakinan tentang obat virus corona atau covid-19.

"Ningsih Tinampih jualan obat corona juga sudah dari dulu. Beritanya heboh. Masa sih Ningsih Tinampih bohong. Kalung ajaib pengusir corona juga sempat heboh kan. Dari buatan Jepang sampai buatan kita," jelasnya.

"Ginian mah sejak zaman batu Ponari udah rame. Batu Ponari malah semua penyakit bisa sembuh. Aman-aman aja tuh Ponarinya. Malah sekarang namanya jadi nama Gang di daerahnya," sambung Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menyayangkan Anji dan Hadi Pranoto kini dipolisikan. Menurutnya, masalah ini bisa diluruskan dengan klarifikasi.

"Masalah ginian mah nggak usah diselesaikan di kepolisian. Kasian polisinya. Kan bisa di #closethedoor," imbuh Deddy Corbuzier mempromosikan program YouTube miliknya. (ded/jpnn)

Sumber :jpnn.com

0 Response to "Anji Dipolisikan, Deddy Corbuzier: Niatnya Baik, Strateginya Salah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close