Wuih! Lihat Nih Kemewahan Mobil Agus Yudhoyono Saat Sambangi PKS


NusaMerdeka ~ Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi kantor Partai Keadilan Sejahteraan (PKS) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (24/7).

Dari pantauan di lokasi, putra sulung Pak SBY itu datang ke lokasi memakai setelan batik dan celana hitam. Dia turun dari mobil mewah berjenis van.

Jika berbicara van, mobil itu merupakan model Mercedes-Benz Sprinter. Selain itu, mobil yang ditumpangi AHY itu telah mendapatkan modifikasi mewah pada bagian interiornya.

Presiden
Hal itu terlihat ketika AHY memasuki ruang kabin mobil besutan Jerman itu. Tampak kabin memilik warna senada dengan eksterior.

Semua jok dibuat model captain seat yang bisa diatur kenyaman penumpang ketika duduk.

Kemudian di dalam mobil itu juga terdapat televisi berukuran besar lengkap dengan mikrofon untuk sekadar menghibur saat berada di jalan.


Mobil van Mercedes-Benz Sprinter ini memang serbaguna karena bisa disulap jadi kendaraan mewah layaknya hotel berjalan.

Di Indonesia, mobil yang diproduksi oleh Daimler AG ini terbilang cukup laris di pasaran.

Tak hanya dibeli oleh perorangan, tetapi rumah sakit di Indonesia juga menggunakan mobil tersebut untuk membawa pasien VIP.

Mercedes-Benz Sprinter menyediakan dua model yaitu 315 CDI A3 dan 315 CDI A2.

Untuk tipe mesin, keduanya pakai mesin diesel 2.143 cc yang bisa menyemburkan tenaga 150 HP dan torsi maksimum 2.400 Rpm. Mesin itu disalurkan melalui sistem transmisi 6 percepatan.

Untuk harganya, van Mercedes-Benz Sprinter tipe 315 CDI A2 dibanderol Rp 955.000.000 (off the road), sedangkan untuk tipe 315 CDI A3 Rp IDR 975.000.000 (off the road). (mg9/jpnn)

Sumber :jpnn.com

0 Response to "Wuih! Lihat Nih Kemewahan Mobil Agus Yudhoyono Saat Sambangi PKS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close