Ungg*han Terakhir Vernita Syabilla di Lampung Jadi Sorotan


NusaMerdeka ~ Nama Vernita Syabilla jadi sorotan dalam dugaan kasus pr*stitusi artis. Polresta Bandar Lampung mengamankan seorang artis berinisial VS di salah satu hotel berbintang.
Vernita Syabilla jadi sorotan lantaran Instagram Stories terakhirnya. Dalam postingan terakhirnya sekitr 17 jam yang lalu, Vernita Syabilla memperlihatkan pemandangan dari balkon sebuah hotel.

Diketahui hotel tersebut berada di kawasan Sukaraja, Kota Bandar Lampung. Panorama balkon yang diperlihatkan Vernita Syabilla adalah Teluk Betung.

Selasa (28/7) Vernita Syabilla memperlihatkan hasil tes COVID-19 yang menjadi syarat perjalanan keluar kota. Perempuan yang pernah diisukan menjadi selingkuhan Richie 'Five Minutes' itu menuliskan kota Pontianak sebelum berada di Lampung.


Kolom komentar postingan feed Instagram terakhirnya juga diserbu netizen. Banyak yang mempertanyakan kebenaran kabar Vernita Syabilla terseret dalam dugaan pr*stitusi artis.

"Haha tercyduk di no****el kira2 pasang tarif brp ya, shortime apa longtime?" tanya akun al****da.

"Gagal dah menjemput rezeki di tengah corona," timpal akun rud***cl.

Vernita Syabilla dulu heboh ketika dituding sebagai selin*kuhan Richie 'Five Minutes'. Selain sebagai selebgram, Vernita Syabilla juga dikenal pernah bermain FTV dan pedangdut. Single Kokoh Tamvan jadi debutnya di dunia tarik suara.

Polisi mengatakan VS diamankan terkait dugaan pr*stitusi. VS diamankan bersama dua orang lainnya yang diduga sebagai mu*cikari.

"Dugaan sementara terkait prostitusi," kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana, saat dimintai konfirmasi, Rabu (29/7/2020).

Selain itu ada juga pria berinisial S yang diduga sebagai pemesan. Saat diamankan polisi mendapatkan sejumlah barang bukti berupa alat kontrasepsi dan uang tunai.

"Barang buktinya ada satu kotak alat kontrasepsi, uang tunai, terus bukti transfer," sebut Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Resky Maulana saat dihubungi detikcom.

Manajer Vernita Syabilla kemudian membenarkan artisnya adalah VS yang diamankan polisi.

"Iya kasus itu benar," kata manajer Vernita Syabilla kepada detikcom melalui pesan singkat, Rabu (29/7/2020).

Sumber :detik.com

0 Response to "Ungg*han Terakhir Vernita Syabilla di Lampung Jadi Sorotan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close