Terungkap! Ini Identitas Pemilik Rambut di TKP Jasad Editor Metro TV


NusaMerdeka ~ Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat memastikan rambut yang ditemukan di sekitar lokasi tew*snya editor Metro TV Yodi Prabowo (25) ialah rambut miliki korban. Kepastian tersebut didapat berdasar hasil tes laboratorium forensik.

"Itu rambut punya korban (Yodi). Itu punya korban," kata Tubagus usai melakukan olah TKP di Jalan Inspeksi Ulujami, Pesanggerahan, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2020).

Sementara itu, Tubagus mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil laboratorium forensik pada sebilah pisau yang juga ditemukan di sekitar lokasi tew*snya Yodi.

Hingga kekinian, kata Tubagus, pihaknya belum menemukan adanya sidik jari dalam sebilah pisau yang diduga sebagai senjata yang digunakan oleh pelaku untuk membunuh Yodi.

"Sidik jari belum," ucap Tubagus.

Sebelumnya, polisi kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus kematian Yodi. Olah TKP dilakukan kembali guna mencocokkan antara keterangan saksi dengan kondisi di TKP serta mencari bukti-bukti baru.

Olah TKP tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat. Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana, dan Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan Iptu Achmad Fajrul Choir.

"Kita mau mencocokkan terus ada tambahan informasi dari masyarakat, ya itu saja kita dalami. Ada nggak keterkaitan informasi yang kita cek, misalnya melihat seseorang dan lain sebagainya," ucap Tubagus.

Saat melakukan olah TKP, Tubagus mengemukakan jika pihaknya menerima informasi baru mengenai adanya dua orang yang mencurigakan di sekitar lokasi sebelum Yodi ditemukan tew*s di pinggir Tol JORR Ulujami, Pesanggerahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/7).

Berdasar informasi dari saksi, dua orang mencurigakan tersebut sempat berada di sekitar lokasi pada Rabu (8/7) dini hari. Pada hari itu lah waktu dimana Yodi diduga dibunuh.

"Tadi hasil ngobrol (dengan saksi) di TKP ada yang melihat dua orang (mencurigakan). Di mana melihatnya, dari jarak mana. Dari titik mana dia melihatnya. Saya kebetulan lagi di sini (TKP). Makanya kita cek bapak di mana melihatnya," tutur Tubagus.

Tubagus mengemukakan, berdasar keterangan dari saksi diketahui dua orang mencurigakan tersebut berjenis kelamin laki-laki. Menurutnya, saksi tersebut sempat menegur kedua laki-laki mencurigakan yang datang tak bersamaan tersebut.

"Ini baru menseleraskan. Baru informasi awal tadi dari warga ketika ngobrol. Dia (sempat) menegur ada dua orang di sini. Di sini sampai ke sana, jaraknya cukup jauh," katanya menambahkan.

Sumber :suara.com

0 Response to "Terungkap! Ini Identitas Pemilik Rambut di TKP Jasad Editor Metro TV"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close