Siapa Bos PS Store yang Jadi Tersangka Kasus 190 HP Ilegal?


NusaMerdeka ~ Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta mengkonfirmasi tersangka PS pada kasus 190 handphone ilegal merupakan Putra Siregar (PS), pemilik toko PS Store.
"Betul (Putra Siregar)," kata Kasi Bimbingan kepatuhan dan Kehumasan Kanwil Bea Cukai Jakarta, Ricky M. Hanafie saat dihubungi detikcom, Jakarta, Selasa (28/7/2020).

Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta berhasil menyita 190 HP ilegal dengan nilai transaksi sebesar Rp 61,3 juta. Seluruh HP sitaan ini milik Putra Siregar yang juga ditetapkan sebagai tersangka.

Penyerahan barang bukti dan tersangka ini dilakukan atas pelanggaran pasal 103 huruf d Undang-undang nomor 17 tahun 2006 tentang kepabeanan.

Ricky menyebut, proses penyidikan di Kanwil Bea Cukai Jakarta sudah rampung dan sudah dilimpahkan kasusnya kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Timur untuk proses lebih lanjutnya.

"Jadi tahapan proses penyidikan di kanwil Jakarta sudah selesai, tahapan berikutnya adalah penyerahan barang bukti dan tersangka ke Kejari. Nah proses berikutnya dengan teman-teman Kejari di sana, artinya secara proses tahapan perkara ini sudah selesai di Kanwil Jakarta," jelasnya.

Sumber :detik.com

0 Response to "Siapa Bos PS Store yang Jadi Tersangka Kasus 190 HP Ilegal?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close