Sesal Catherine Wilson Ditangkap Narkoba: Maaf Aku Nakal


NusaMerdeka ~  Catherine Wilson ditangkap karena narkoba. Hasil tes urine Catherine Wilson membuktikan dirinya positif memakai narkoba.
Kini, Catherine Wilson masih ditahan di Polda Metro Jaya. Saat ditemui sang manajer, Rheindy, Catherine Wilson pun mengungkap penyesalan.

"Dia nyesel banget, saya sampai di Polda saja langsung dipeluk. Dia bilang 'maaf ya aku nakal'. Cuma ya sedih lihat dia kayak gitu. Ya sudah aku bilang sabar," ungkapnya kepada detikcom, Kamis (23/7/2020).

Rheindy juga dalam kesempatan itu meminta doa kepada publik. Terlebih, sebelum ditangkap karena narkoba, Catherine Wilson juga punya banyak catatan positif.

"Di sisi lain ada segi positifnya. Catherine sosialnya bagus, dia setiap Jumat berbagi rezeki. Dia suka bagi-bagi ke panti asuhan, makanya dia bikin donasi untuk saudara yang terdampak COVID. Nggak mungkin manusia lurus aja kan," tuturnya.

Menurutnya, kasus narkoba itu sebagai musibah yang harus dilalui Catherine Wilson. Sebagai manajer, ia juga mengaku terus memberikan dukungan.

"Ayo kita maju terus, bikin karya, ngapain. Aku juga jalanin, ada musibah gini nggak mungkin aku mundur, kasihan masa mau dapet jobnya aja, artisnya lagi kena musibah, masa nggak mau berdampingan," ujarnya.

Catherine Wilson ditangkap di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Ia digeledah di kediamannya tersebut sekitar pukul 10.00 WIB.

Polisi menemukan barang bukti berupa dua paket sabu di rumah Catherine Wilson. Catherine juga disebut mengakui sabu itu miliknya.

Polisi juga langsung melakukan tes urine kepada Catherine Wilson. Dari sana, polisi mengonfirmasi urine Catherine Wilson positif narkoba.

Baru-baru ini, netizen memperlihatkan gerak-gerik Catherine Wilson saat jadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany. Di acara tersebut, Catherine Wilson terlihat bertingkah laku aneh.

Catherine Wilson disebut mereka tengah nge-fly. Dalam beberapa potongan video memperlihatkan Catherine Wilson senyum-senyum sendiri.

Sumber :detik.com

0 Response to "Sesal Catherine Wilson Ditangkap Narkoba: Maaf Aku Nakal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close