Pengin Ketemu Pasien COVID-19 Tanpa APD, Jerinx SID Cari Dokter Ini


NusaMerdeka ~ Musikus Jerinx SID kembali menjadi perharian warganet karena pernyataannya kepada salah satu juru bicara COVID-19, dr Indra Yovi.

Penabuh drum band Superman Is Dead (SID) ini , Jerinx, minta izin agar bisa bertemu pasien COVID-19 tanpa menggunakan alat pelindung diri (APD).

"Ada yang bisa koneksikan saya dengan si Yovi-19 ini?" tulis Jerinx SID, di akun Instagram miliknya, baru-baru ini.

Komentar Jerinx di akun instagram pribadinya ini langsung viral dan mendapat respon like hingga puluhan ribu dari warganet.


Kabar tersebut telah sampai ke dr Indra Yovi, namun ia enggan untuk menanggapi permintaan musisi asal Bali itu.

“Saya mau klarifikasi. Saya tidak pernah menjawab apapun terkait hal-hal yang disampaikan di media sosial tersebut,” kata dr Indra Yovi Jumat (17/7).

Ia mengatakan lebih baik fokus untuk menangani pandemi COVID-19 di Riau. Menanggapi pernyataan Jerinx di media sosial dinilainya tindakan yang menghabiskan energi.

“Alangkah baiknya kalau kita tidak kehilangan fokus menangani COVID-19 dan melakukan lebih banyak hal yang positif dibandingkan menghabiskan energi untuk hal yang tidak perlu,” ujarnya.

Jerinx selama ini memang vokal menyuarakan sikap kritisnya tentang wabah COVID-19. Ia sebelumnya mengatakan ingin masuk ke ruang isolasi pasien COVID-19 tanpa APD.(antara/jpnn)

Sumber :jpnn.com

0 Response to "Pengin Ketemu Pasien COVID-19 Tanpa APD, Jerinx SID Cari Dokter Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close