Ncyta Gina Berasa Disamber Gledek Dapat Tagihan Air Rp 26 Juta Hingga Putuskan untuk Ngungsi


NusaMerdeka ~ Nycta Gina dibuat kaget bukan kepalang dengan tagihan air rumahnya yang melonjak hingga Rp 26 juta.

Padahal biasanya, dia bayar tidak sampai Rp 100 ribu per bulannya. Rupanya, kata Gina, ada beberapa penyebabnya, diantaranya pipa bocor.

“Ada masalah, ada hikmahnya juga… mungkin selama ini semenjak pindah rumah dan krn kesibukan lg setelah wfh jadi jarang jenguk acik dan opanya pdhal koprol 2x nyampe eeeh kmrn kaya disamber gledek kita dapet tagihan air 26jt lebih, pdhal biasanya ga sampe 100rb perbulannya tnyata ada pipa bocor dll,” tulisnya di Instagram, Sabtu (18/7).

Karena itu, ia pun memutuskan untuk mematikan pompa dan memilih mengungsi.

“Akhrnya terpaksa smua pompa dimatiin, ga ada air, kita ngungsi deh,” sambungnya.

Dari balasan komentar warganet yang penasaran, Gina mengaku sudah menyampaikan keluhan, namun tetap ia tetap harus membayar dan diberi waktu hingga akhir tahun ini.

“Ya ampunnn trus ga protesss ke PDAM nya ???” tanya warganet. “Sudah tp yaa tetep hrs dibayar,” jawab Gina.

“Klo 26 jt auto mnta ke pdam dicicil yak angsuran 5 thun,” ujar warganet. “Hehee boro2 cuma dikasi waktu smpe akhir tahun ini,” balas Gina.

Sementara warganet lainnya, memintanya untuk bersabar dan banyak juga yang mendoakan agar Gina mendapat rezeki penggantinya.

“Ya Allah ga kira2 itu tagihan.air bermasalah listrikpun bgt.yg sabar ya,” komentar warganet. “Ya mknya bbrp bulan ini listrik kita jg mahal,” balas Gina.

“YaAllah yaRabb sabar ya ibunn semoga dapat rejeki pengganti nya yaa,” komentar warganet. “Masyaallah…..tpi ibun msih bsa trsnyum….smga nanti dpat rejeki yg lebih y…aamiin,” komentar warganet lainnya.



Sumber :pojoksatu.id

0 Response to "Ncyta Gina Berasa Disamber Gledek Dapat Tagihan Air Rp 26 Juta Hingga Putuskan untuk Ngungsi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close