Kepala Dinas di Bondowoso yang Viral TikTok Joget India Akhirnya Dicopot


NusaMerdeka ~ Bupati Bondowoso akhirnya mencopot Kepala Dinas Parpora, Harry Patriantono, dari jabatannya. Kini Harry hanya dijadikan staf Bagian Umum Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten.
Menurut Bupati Bondowoso Salwa Arifin, penurunan jabatan berupa sanksi ini setelah pihaknya menyampaikan hasil sidang majelis etik. Hasil sidang majelis etik tersebut lantas disampaikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Tentang sanksi pencopotan dari jabatan tersebut sudah berdasarkan apresiasi dari KASN. Karena memang sudah sesuai dengan regulasi yang ada," ujar Salwa ditemui detikcom di ruang kerjanya, Kamis (16/7/2020).


Salwa menegaskan ada beberapa pertimbangan diberikannya sanksi pencopotan jabatan Kadis Parpora tersebut. Salah satunya, karena pelanggaran yang dilakukan itu sudah terulang dua kali.

"Tapi sekalipun jabatannya dicopot, pangkatnya masih tetap kok," pungkas mantan wakil bupati pada periode sebelumnya ini.

Beberapa saat lalu sebuah video TikTok viral di media sosial dan jejaring percakapan. Dalam video berdurasi beberapa menit tersebut, Kepala Dinas Parpora Bondowoso, Harry Patriantono, menari ala India di atas meja.

Saat menari di atas meja tersebut, Harry Patriantono didampingi seorang perempuan cantik yang juga ikut menari. Video tersebut kemudian viral dan menyebar secara luas di masyarakat.

Sumber :detik.com

1 Response to "Kepala Dinas di Bondowoso yang Viral TikTok Joget India Akhirnya Dicopot"

  1. TikTok has many influencers that have a considerable number of followers. It's possible to examine their videos and see what they do to achieve success on the stage. Again search for a number of their most prosperous articles and see exactly what hashtags they utilized together. buy cheap tiktok followers

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close