Kekasih Editor Metro TV Tak Terbuka ke Polisi, Ini Kata Keluarga Almarhum


NusaMerdeka ~ Polisi menyebut keterangan yang dilontarkan pacar editor Metro TV Yodi Prabowo, Suci Fitri, diduga tak terbuka atau cenderung berbohong. Apa kata keluarga almarhum Yodi?
Ayahanda Yodi, Suwandi, mengaku tidak tahu perihal detail keterangan yang diucapkan Suci sehingga polisi menganggapnya tidak terbuka. Ia pun baru mengetahui akan hal itu dari informasi yang ia dapatkan di media online.

"Begini, kalau mengenai pacarnya yang mengasih keterangan saya juga tidak tahu, kasih keterangan yang seperti apa, yang berbeda seperti apa, saya juga baca dari media online juga bahwa kata Reskrim Polres Jakarta Selatan itu kan kurang sinkron dengan saksi-saksi, saya kan tidak tahu yang sinkron yang mana yang ditanya yang apa," kata ayahanda Yodi, Suwandi, kepada wartawan di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu (19/7/2020).

Suwandi mengatakan Suci tidak pernah memberi tahu apa pun kepadanya perihal kesaksian yang ia berikan ke penyidik. Namun Suwandi mengetahui pemeriksaan kepada Suci dilakukan berulang kali.

"Karena kan dari pihak si Uci-nya sendiri tidak pernah kasih tahu ke kita tidak pernah begini, begini, tidak, dan kalau dari pihak kepolisian kalau mau ambil dia kan tinggal ambil, kan. Dia tidak tinggal sama saya, diambil ternyata diperiksa lagi ditanya-tanya lagi dan ditanya apa juga kan dia tidak laporan begini-begini kan tidak," tuturnya.

Suwandi berharap polisi segera menuntaskan kasus ini dan mengungkap siapa pelaku yang menewaskan anak kesayangannya tersebut. Dia berharap pelaku mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

"Ya saya sih masih percaya sama pihak kepolisian agar cepat usut tuntas kasus ini supaya kejahatan ini terungkap dan ya dapat diberi hukuman," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus pembu*uhan editor Metro TV Yodi Prabowo masih dalam penyidikan. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk kekasih editor Metro TV yang bernama Suci Fitri. Namun polisi menyebut Suci tak terlalu terbuka.

"Karena ya mohon maaf pacar korban tidak terlalu terbuka dengan kami sehingga kita juga perlu keterangan juga," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Santoso saat ditemui di kantornya, Jumat (17/7).

Irwan menjabarkan maksud dari sikap kekasih editor Metro TV Yodi Prabowo yang cenderung tidak terbuka kepada penyidik. Polisi menduga sejumlah pengakuan Suci Fitri bersifat bohong.

"Ada beberapa hal yang sifatnya mungkin bohong, tapi kami masih mencocokkan dengan beberapa bukti. Kami menilai bukan kejanggalan, tapi keterangannya tidak sesuai," jelasnya. Pernyataan AKBP Irwan ini menjawab pertanyaan soal maksud sikap kurang terbuka Suci saat pemeriksaan.

Sumber :detik.com

0 Response to "Kekasih Editor Metro TV Tak Terbuka ke Polisi, Ini Kata Keluarga Almarhum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close