Chef Arnold Geram Tagihan Listriknya Tembus Rp 10 Juta


NusaMerdeka ~ Lagi-lagi muncul keluhan membengkaknya tagihan listrik di sosial media. Kali ini, keluhan itu datang dari Chef Arnold Poernomo yang mengaku tagihan listriknya naik empat kali lipat, dari biasanya Rp 2,5 juta menjadi Rp 10 juta.
Keluhannya itu ditulis melalui akun Twitter @ArnoldPoernomo Kamis, (9/7/2020) pada pukul 11.20 WIB.

"Woi @infoPLN kenapa tagihan harga listrik rumah saya baik turun dari Rp 2,5 juta jadi Rp 10 juta? Kenapa?" tulis Arnold yang di-retweet hingga 770 kali, dan disukai oleh 11.500 warganet di Twitter.

Tak hanya itu, Arnold melanjutkan kembali cuitannya yang menyatakan keberatan pada tagihan listrik yang membengkak itu.

"Tapi kenapa lampu dan rumah saya tidak se-shining, shimmering, dan splendid Rp 10 juta?!!!! Ente maunya apa ini ha?!!!!!!!!" tulis Arnold lagi.

Sebelumnya, selebriti tanah air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengeluhkan mahalnya biaya listrik yang dia bayar. Dia mengaku bisa mengeluarkan uang Rp 1 juta untuk membeli token listrik hanya untuk 2 hari atau bisa mencapai Rp 17 juta per bulan.

"Pokoknya sejuta tuh bisa dua hari. Padahal listrik yang di bawah ini nggak selalu nyala. Berarti kan si listriknya itu kan nggak ke jalurnya, benar nggak?" keluh Nagita Slavina kepada petugas PLN yang disiarkan dalam channel YouTube Trans TV, Selasa (2/6/2020).

Sumber :detik.com

0 Response to "Chef Arnold Geram Tagihan Listriknya Tembus Rp 10 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close