Berita Duka Komisaris Pertagas dan Mantan Stafsus Menteri ESDM Hadi M Juraid Meninggal Dunia


NusaMerdeka ~ Komisaris BUMN Pertagas, Hadi M. Djuraid, Komisaris Pertagas dikabarkan meninggal dunia Jumat (17/7/2020) pagi tadi pukul 11.30 WIB di Depok Jawa Barat.

Kabar yang beredar di kalangan wartawan menyebutkan, Hadi meninggal dunia dalam kecelakaan saat bersepeda di dekat kampus Gunadarma, tidak jauh dari Brimob, Depok. 

Almarhum saat ditemukan sedang mengenakan pakaian lengkap dengan masker berikut sepedanya. Tak lama kemudian dilakukan evakuasi terhadap jenazah almarhum menggunakan ambulans.

Hadi Mustafa Djuraid sebelum menjadi komisaris Pertagas pernah menjadi staf khusus Menteri ESDM Ignasius Jonan. Hadi pernah lama menjadi jurnalis dan bekerja di harian Republika.

Hadi juga menjadi anggota Dewan Pengawas Kantor Berita Antara.

Hadi lahir di Kota Surabaya, 19 Desember 1964 dan menyelesaikan pendidikan sarjana di Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni Universitas Negeri Malang pada 1990.

Manager Communication Relations dan CSR Pertagas Zainal Abidin kepada wartawan membenarkan kabar meninggalnya Hadi M Djuraid.

Jenazah almarhum saat ini disemayamkan di rumah duka di Perum Griya Tugu Asri Blok D4 No 8, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. "Semoga Almarhum di ampuni semua dosanya dan diterima semua amal ibadahnya," sebut Zainal Abidin.

Sumber :detik.com

0 Response to "Berita Duka Komisaris Pertagas dan Mantan Stafsus Menteri ESDM Hadi M Juraid Meninggal Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close