Artis VS Ditangkap, Postingan Vernita Syabilla di Hotel Dinyinyiri Netizen


NusaMerdeka ~  Artis Vernita Syabilla mendadak menjadi perbincangan netizen. Namanya dikaitkan dengan artis berinisial VS yang baru saja ditangkap Satreskrim Polresta Bandar Lampung atas kasus dugaan kasus pr*stitusi.

VS diamankan bersama dengan dua orang lainnya yang diduga m*cikari di sebuah hotel di Lampung pada Selasa (28/7/2020) malam.

Ada lebih dari 1.700 warganet yang menuliskan komentar di postingan terbaru Vernita Syabilla terkait kasus pr*stitusi online.


“Yah terciduk,” tulis akun @alfianramadhaan.

“Ini toh yang pr*stitusi online?” tutur akun @sakati.store.

Ada pula warganet yang nyinyir pada Insta Story Vernita Syabilla. Sebab ia telah men-tag lokasi di kawasan Pontianak, Kalimantan Barat.

“Cie yang update snap di Pontianak, nggak taunya lagi digerebek di Lampung. Wkwkwk, kena anda!” kata akun @maskerinduluaja.

Memang, beberapa postingan Insta Story yang diunggah pada Selasa (28/7/2020), dia sempat menuliskan lokasi berada di Pontianak. Tak lama kemudian, dia juga membagikan video tengah berada di sebuah hotel dan memamerkan makanannya.

Namun lewat pemandangan yang dibagikan Vernita Syabilla itu, netizen menilai mirip dengan sebuah hotel di kawasan Bandar Lampung.

“Pas buka Google, ketik Novotel Lampung, ternyata persis kek di storynya,” kata akun @siscaa.

“Itu storynya di Novotel Bandar Lampung. Orang Lampung mah pasti hapal sama pemandangan itu,” timpal akun @fbnry6.

“Jadi Pontianaknya itu cuma kamuflase. Kalau seandainya keciduk, dia alibi ada story di Pontianak,” tulis akun @ghenyta.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Vernita Syabilla terkait dugaan warganet soal keterlibatannya pada kasus pr*stitusi online.

Hebohnya pemberitaan ini berawal dari penangkapan Satreskrim Polresta Bandar Lampung kepada tiga orang di hotel. Salah satu diantara mereka berinisial VS yang berprofesi sebagai artis.

Sumber :suara.com

0 Response to "Artis VS Ditangkap, Postingan Vernita Syabilla di Hotel Dinyinyiri Netizen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close