Terungkap Permintaan Nus Kei Ketika Keponakannya, John Kei Via WhatsApp Minta Bertemu


NusaMerdeka ~ Terungkap ada komunikasi Nus Kei dengan John Kei, sebelum anak buah John Kei menyerang hingga memakan korban dari anak buah Nus Kei.

Komunikasi Nus Kei dengan John Kei yang notabene keponakan itu hanya berhenti melalui WhatsApp, tanpa ditindaklanjuti pertemuan.

Belakangan, Nus Kei tak menyangka setelah komunikasi itu John Kei memakai cara kekerasan untuk menyelesakan masalah mereka berdua.

"Memang kami saling WA," ujar Nus Kei saat ditemui di depan gerbang kluster Australia, Green Lake City, Cipondoh, Tangerang, Selasa (23/6/2020).

Minggu siang saat anggota kelompok John Kei datang ke rumah, Nus Kei tak ada. Di sana hanya ada istri dan anak-anaknya, tapi selamat saat rumahnya diobrak-abrik.

Beberapa jam setelah penyerangan itu, beredar video Nus Kei di dalam rumahnya yang sudah hancur, mengobrol dengan seseorang.

"Saya enggak mau memakai kekerasan, kita harus berubah, kita enggak mau begini terus," ucap Nus Kei kepada lawan bicaranya seorang pria bertopi.

Terdengar Nus Kei mengatakan, bahwa kasus penyerangan yang melibatkan John Kei, tak lebih dipicu persoalan pekerjaan di Ambon.

Ia sampai menegaskan, masalah dirinya dengan John Kei adalah masalah keluarga, tidak lebih.

Sumber :tribunnews.com

0 Response to "Terungkap Permintaan Nus Kei Ketika Keponakannya, John Kei Via WhatsApp Minta Bertemu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close