Suara Bergetar, Widi Mulia Akhirnya Bicara soal Penangkapan Dwi Sasono


NusaMerdeka ~  Widi Mulia akhirnya buka suara soal ditangkapnya sang suami, Dwi Sasono atas kasus ganja. Hal itu disampaikan lewat Instagram miliknya.
Dengan suara bergetar, Widi Mulia menyampaikan rasa terima kasihnya atas semua dukungan yang sudah diberikan pada Dwi Sasono.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat & tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini. Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja," buka Widi Mulia dalam Instagram miliknya.

"Doa & dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu. Sebagai ibu bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi. Semoga Allah SWT menghendaki, kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini," sambungnya lagi.

Widi pun ikhlas dengan apa yang diterimanya saat ini. Ia pun mengatakan bahwa inilah 'new normal' versi keluarga Widi dan Dwi Sasono.

"Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami. Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullaahi Wa Barakaatuh," ungkapnya lagi.

Dwi Sasono ditangkap di kediamannya 26 Mei atas kepemilikan 16 gram ganja. Saat Dwi Sasono ditangkap, Widi Mulia sedang tidak ada di rumah. Hingga saat ini, Dwi Sasono masih berada di tahanan Polres Jakarta Selatan.

Sumber :detik.com

0 Response to "Suara Bergetar, Widi Mulia Akhirnya Bicara soal Penangkapan Dwi Sasono"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close