Kisruh dengan Aurel dan Azriel, Krisdayanti Minta Jangan Sudutkan Raul Lemos


NusaMerdeka ~ Kisruh yang terjadi di antara Krisdayanti dan anak-anaknya, Aurel dan Azriel berlanjut. Lewat unggahan terbaru, pelantun 'Menghitung Hari' itu secara khusus meminta kepada netizen agar tidak menyudutkan suaminya, Raul Lemos.
Hal tersebut diunggah lewat akun Instagram.

"Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya," tulis Krisdayanti seperti dilihat detikcom, Senin (8/6/2020).

Krisdayanti menuturkan, selama ini yang dilakukan suaminya adalah melindungi perasaan anak-anaknya yang mulai beranjak besar.

"Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka," tulis KD.

"Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran," lanjutnya.

Terakhir, KD mengucapkan kata maaf kepada siapa pun yang tersinggung atas status yang diunggahnya. Netizen yang mengomentari status KD pun sebagian besar mendukungnya.

"Mimi sayang," tulis Gisella Anastasia disertai emoticon peluk.

Iis Dahlia juga memberikan emoticon cinta dan peluk.

Hingga saat ini, baik pihak Krisdayanti maupun Aurel dan Azriel belum bisa dimintai komentarnya.

Sumber :detik.com

0 Response to "Kisruh dengan Aurel dan Azriel, Krisdayanti Minta Jangan Sudutkan Raul Lemos"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close