Ini Fakta Baru Tersangka Pembakar Mobil Via Vallen


NusaMerdeka ~ Polisi mengungkapkan fakta baru terkait kasus pembakaran mobil Alphard milik Via Vallen. Polisi menyebut pelaku diketahui merupakan tetangga Via.
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan pelaku berinisial P cukup dikenal oleh warga sekitar. Terutama di daerah Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, tempat tinggal Via.

"Tersangka lingkungan masyarakat mengenal (pelaku), dan kalau disebut tetangga, saat ini masih kita dalami namun lingkungan mengetahui," kata Truno di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (30/6/2020).

Selain itu, Truno menyebut ada satu tersangka dalam kasus pembakaran mobil Via Vallen ini. Pihaknya juga tengah mendalami keterangan tersangka tersebut hingga mendalami bukti-buktinya.

"Sementara ini satu tersangka, ini inisial P sebagai tersangka. Tapi kita lihat berdasarkan CCTV dan keterangan saksi ini bagian dari digital forensik yang akan kita uji juga," imbuhnya.

Sebelumnya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji mengatakan pihaknya mengalami sedikit kendala dalam melakukan pemeriksaan pembakar mobil Via Vallen. Karena pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan. Saat diinterogasi polisi, pelaku juga berpura-pura gila hingga omongannya melantur.

"Orangnya ini pura-pura bego atau gila, ngomongnya ngelantur," kata Sumardji.

Tak hanya itu, Sumardji menyebut pihaknya akan memeriksa kejiwaan pelaku yang ditangkap. Namun sementara ini, pihaknya masih mendiamkan pelaku hingga tenang.

"Tentunya ia akan kita periksa kejiwaannya. Sementara kita diamkan dulu, kita lihat perkembangannya setelah dia tenang akan kita periksa," pungkasnya.

Mobil Alphard milik penyanyi Via Vallen yang terparkir di rumahnya, Sidoarjo, dibakar. Aksi pelaku terekam CCTV dan terduga pelaku sudah diamankan. Mobil warna putih bernopol W 1 VV diparkir di depan garasi rumahnya. Peristiwa mobil dibakar itu terjadi sekitar subuh tadi.

Sumber :detik.com

0 Response to "Ini Fakta Baru Tersangka Pembakar Mobil Via Vallen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close