Belah Cumi-Cumi saat Masak Seafood, Warganet Ini Teriak Lihat Isinya


NusaMerdeka ~ Seafood menjadi salah satu masakan yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Masakan laut atau seafood umumnya terbuat dari ikan, kerang laut hingga cumi-cumi.

Sebelum diolah menjadi masakan, biasanya cumi-cumi akan dibersihkan terlebih dahulu bagian dalamnya. Baru setelah itu cumi-cumi bisa langsung dimasak sesuai selera.

Bicara soal cumi-cumi, belum lama ini publik dikejutkan dengan penemuan salah seorang warganet ketika hendak memasak seafood.

Pasalnya, warganet ini syok ketika menemukan ada ikan kecil di dalam tubuh cumi-cumi tersebut. Ikan kecil ini tubuhnya masih utuh tapi tampak sudah tidak bernyawa.

"Guis pas abis ngebelek langsung teriak-teriak, takut banget," tulis akun Twitter @FOOD_FESS, dikutip Suara.com, Minggu (14/6/2020).

Muncul dugaan bahwa ikan kecil tadi merupakan salah satu mangsa dari cumi-cumi tersebut.


Tentu saja, melihat hal ini warganet lain yang melihatnya ikut terkejut. Ada juga yang mengaku sudah pernah mengalami hal serupa ketika sedang memasak cumi-cumi.

Namun tidak sedikit pula yang baru pertama kali melihat ada sesuatu di dalam tubuh cumi-cumi.

"Dulu tetanggaku beli cumi besar, isinya jari. Sampai sekarang gue nggak mau beli cumi yang besar," sebut salah seorang warganet.

"Emang gitu nder, waktu papaku kerjain PJU di Pelabuhan Ketapang, kata orang-orang sana yang mancing kalau cumi itu selain makan ikan juga makan bangkai manusia atau ayam yang dibuang ke laut," imbuh warganet lain.

"Buset baru tau aku, ini bukan cumi-cumi hamil ikan kan?" timpal warganet lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan sekaligus foto penemuan ikan di dalam tubuh cumi-cumi tersebut telah viral dan mendapatkan 33 ribu lebih likes dari warganet. Jadi, apakah Anda juga pernah menemukan benda atau makhluk asing ketika sedang memasak cumi-cumi?

Sumber :suara.com

0 Response to "Belah Cumi-Cumi saat Masak Seafood, Warganet Ini Teriak Lihat Isinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close