Azriel Hermansyah Curhat Panjang di Instagram: Apa Salah Kita Mi?


NusaMerdeka ~ Setelah Krisdayanti mengunggah percakapan WhatsApp antara Aurel di akun Instagram, 30 menit berikutnya Azriel curhat panjang. Ia blak-blakan atas apa yang terjadi sepanjang hidupnya sepeninggal orang tuanya berpisah.

"Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii," tulis @azriel_hermansyah, seperti dilihat detikcom, Minggu (7/6/2020).

Azriel mengatakan sejak kenal dengan Raul Lemos yang dipanggilnya dengan sebutan 'om', ia bersama kakaknya selalu bersikap menghormati. Mereka mencoba untuk menghargai keputusan ibunda yang menikah dengan pria asal Timor Leste tersebut.

"Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi. Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia," tutur Azriel.

Tak berhenti sampai di situ, Azriel juga mengatakan Raul Lemos tidak pernah mencoba untuk mendekati anak-anak KD.

"Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga," terang Azriel.

"Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan ngga boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa.. Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2," tegasnya.

Sumber :detik.com

0 Response to "Azriel Hermansyah Curhat Panjang di Instagram: Apa Salah Kita Mi?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close