Viral Pria Bergamis Marahi dan Dorong Petugas PSBB Surabaya


NusaMerdeka ~ Video pria bergamis memarahi hingga mendorong petugas PSBB Surabaya viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (20/5) sore.

Video itu viral setelah diunggah akun Instagram @cetul22 sekitar 8 jam lalu. Hingga saat ini video tersebut sudah ditonton 18 ribu netizen dan mendapat 269 komentar.

Dalam video berdurasi 2 menit 53 detik itu, tampak pria bergamis turun dari mobil dan memarahi hingga mendorong petugas PSBB. Ia tidak terima disuruh putar balik oleh petugas.
Baca juga:
Antisipasi Pengunjung Membeludak, Ini Upaya Mal di Surabaya Cegah Corona

"Pak tolong hormati, saya sudah baik-baik yang lain nurut Pak. Harusnya pakai masker dari awal Pak," kata petugas polisi kepada pria bergamis seperti dalam video viral yang dilihat detikcom, Kamis (21/5/2020).

Namun pria bergamis itu tetap meminta sopir mobilnya untuk tetap masuk ke Kota Surabaya. "Gak mau, gak mau (putar balik)," ujar pria itu.

Petugas kemudian kembali memberi penjelasan pada pria bergamis itu. Bahwa mobil yang ditumpangi tidak bisa masuk Kota Surabaya karena melanggar aturan PSBB.

"Pak ini aturan, mobil bapak berisi 5 penumpang. Patuhi peraturan Pak. Bapak jangan marah ini ketentuan, ini kita aparat," terang petugas.

Pria bergamis itu tetap tak terima bahkan hingga mengepalkan tangan kepada petugas Satpol PP yang bertugas. Ia juga sempat mendorong petugas Satpol PP yang kemudian dibalas dengan dorongan pula. Lalu terjadi saling pukul antara keduanya.

Pria tersebut akhirnya masuk kembali ke mobil dan putar balik ke daerah asal. "Diam!" tambahnya.

Peristiwa itu terjadi di pos check point exit Tol Satelit, Surabaya. Petugas PSBB menghentikan kendaraan Toyota Camry dengan Nopol N 1 B dari arah Malang yang akan masuk Kota Surabaya.

Namun karena sang sopir tidak mengenakan masker, dan jumlah penumpang mobil melebihi kapasitas, kendaraan tersebut diminta putar balik. Seperti yang dibenarkan oleh Teddy Candra, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya.

Sumber :detik.com

0 Response to "Viral Pria Bergamis Marahi dan Dorong Petugas PSBB Surabaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close