Viral Video Pasien Menamp*r Perawat, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala


NusaMerdeka ~ Video pasien menampar perawat beredar viral di media sosial. Salah satu yang membagikan ulang adalah akun Instagram @lambe_turah pada Sabtu (11/4/2020).

Dalam video tampak seorang pasien marah hingga menampar perawat. Alasannya diduga karena tidak terima diingatkan untuk memakai masker.

Awalnya ada pria yang sedang berdebat dengan dua petugas.

Padahal orang-orang lain yang berada di ruangan itu semuanya memakai masker. Pengunjung klinik tersebut juga memperhatikan ke arah pria yang marah-marah.

Tiba-tiba, pria separuh baya yang tidak memakai masker itu menampar petugas wanita. Sontak, pengunjung lain kaget.

Berdasarkan keterangan pada rekaman CCTV, kejadian ini terjadi pada Kamis, 9 April 2020 sekitar pukul 09.00 WIB.

Sementara itu, akun @lambe_turah menjelaskan bahwa pasien yang menampar perawat ini terjadi di Klinik Pratama Dwi Puspita, Semarang.

"Kronologi: pada saat berobat tidak pakai masker, lalu diperingatkan oleh petugas supaya pakai masker tetapi pasien marah, memaki-maki, mengancam dan menampar korban," tulis @lambe_turah.

Pelaku yang menampar perawat ini telah dilaporkan kepada polisi. Dalam unggahan itu, dilampirkan pula surat laporan yang diterima oleh Polsek Semarnag Timur.

Kronologi kejadian juga dituliskan dengan lengkap dalam surat dengan nomor STPL/59/IV/2020/SekSmgTmr tersebut. Pelaku diancam pasal 352 KUHP tentang penganiayaan.

Sumber :suara,com

0 Response to "Viral Video Pasien Menamp*r Perawat, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close