Ungg*h Video Rekaman Terakhir, Najwa Shihab Baru Tahu Glenn Nyanyi Sambil Tahan Sakit


NusaMerdeka ~ Presenter Najwa Shihab turut menyampaikan duka atas meninggalnya Glenn Fredly. Musisi asal Ambon itu meninggal dunia di usia 44 tahun pada Rabu (8/4).

Bagi Najwa Shihab, kepergian Glenn Fredly menyimpan duka mendalam. Najwa mengaku sempat berkontak dengan Glenn pada Minggu lalu untuk merekam video . Dia baru tahu jika saat membuat video tersebut, Glenn sedang menahan sakit kepala yang luar biasa.

Ajak Ikut Konser Musik Amal di Rumah Aja
Najwa Shihab mengaku jika dirinya sempat saling berkontak dengan Glenn seminggu lalu. Dia turut mengajak Glenn untuk ikut berpartisipasi dalam konser musik amal #dirumahaja.

"Sahabat saya, Glenn Fredly berpulang malam ini. Terakhir kami berkontak minggu lalu. Memintanya merekam video ini dan mengajaknya ikut konser musik amal #dirumahaja," tulis Najwa Shihab di Instagram.

Nyanyikan Lagu 'Rumah Kita'
Dalam video tersebut tampak Glenn menyanyikan lagu 'Rumah Kita'. Glenn tampak menyanyi sambil memainkan piano.

Najwa Shihab sendiri memang mengajak para musisi tanah air untuk berpartisipasi dalam konser ini. Hal ini sebagai bagan dari kampenye untuk berdiam di rumah di tengah pandemi Corona.

Baru Tahu Glenn sedang Sakit
Najwa Shihab pun mengaku jika dirinya baru mengetahui jika saat video itu dibuat Glenn sedang sakit.

"Belakangan saya baru tahu ketika menyanyikan dan membuat video ini Kakak Glenn sedang menahan sakit kepala luar biasa," katanya.

Tak Pernah Mengecewakan Orang Lain
Najwa menyebut jika Glenn merupakan tipe orang yang tidak pernah mengecewakan orang lain.

"Tapi dia memang orang yang tidak pernah mau mengecewakan orang lain. Video ini adalah rekaman penampilan terakhirnya sebelum berpulang," tulis Najwa lagi.

Sampaikan Terima Kasih
Najwa pun menyampaikan terima kasih kepada Glenn Fredly atas segala kontribusinya selama ini.

"Terima kasih kakak. Nanti kita cerita soal kakak lagi. Karena cerita soal kebesaran hati kakak terlalu berharga jika tidak dibagi. Salam sayang dari kami semua di Narasi," tutup Najwa.

Sumber :merdeka.com

0 Response to "Ungg*h Video Rekaman Terakhir, Najwa Shihab Baru Tahu Glenn Nyanyi Sambil Tahan Sakit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close