Sudah Tiga Bulan, Potret Terbaru Yosafat Putra Ahok Ini Lucu dan Menggemaskan!


NusaMerdeka ~ Puput Nastiti Devi, istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah melahirkan buah hati mereka pada Senin (6/1/2020) lalu. Putra kecil Ahok tersebut diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Setelah beberapa waktu berlalu, kini Yosafat telah berusia tiga bulan. Potret terbarunya pun diunggah oleh sang ayah di akun instagram pribadinya @basukibtp.

Berikut potret terbaru Yosafat, putra Ahok.

Sudah Berusia 3 Bulan

Dilansir dari akun instagram Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) @basukibtp, Ahok tampak mengunggah video yang memperlihatkan putra kecilnya, Yosafat. Ternyata, saat ini Yosafat telah berusia tiga bulan.

"Kemarin 6/4/2020 Yosafat sudah 3 bulan dan berat 8,4 kg.

Lucu dan Menggemaskan


Melalui video unggahan di akun instagram @btpnd, terlihat potret terbaru Yosafat yang mengenakan pakaian berwarna putih. Dalam potret tersebut, Yosafat tampak begitu lucu dan menggemaskan.

"Bonus..! salam dari dd Yosafat. semoga sehat, sukses & selalu dalam lindungan Tuhan yg lihat ig story ayah & bunda ku yaa," tulis @btpnd.

Ikut Beribadah

Dalam video di instastory akun @btpnd selanjutnya, Yosafat juga terlihat ikut beribadah paskah bersama ayah dan ibunya. Mereka tampak menjalankan ibadah bersama di rumah.

Dalam unggahan tersebut, Puput dan Ahok tampak kompak tersenyum ke arah kamera. Yosafat yang mengenakan pakaian berwarna putih terlihat dipangku oleh sang ibunda.

Reaksi Para Netizen

Para netizen yang melihat unggahan Ahok tersebut lantas memberikan beragam komentarnya. Seperti komentar-komentar berikut ini.

"Lucu bangetttt anak nya...gemesss pipi nya," tulis @suryantydevdean.

"Sehat ya dede cepet besar," tulis @sri.a.suprapti.

"Sehat selalu yosafat (kiss)," tulis @_ochaaaaaa.

Istri Ahok Melahirkan

Puput Nastiti Devi, istri Ahok melahirkan buah cinta mereka pada Senin (6/1) lalu. Puput menjalani proses persalinan di RSIA Bunda pada Senin (6/1) pukul 98.50 WIB.

Mantan staf Ahok, Ima Mahdiah pun mengungkapkan bahwa proses persalinan dilakukan dengan operasi caesar.

Sumber :merdeka.com

0 Response to "Sudah Tiga Bulan, Potret Terbaru Yosafat Putra Ahok Ini Lucu dan Menggemaskan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close