Pesan Terakhir Glenn Fredly untuk Keluarga


NusaMerdeka ~  Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta, Rabu, (8/4/2020) pukul 18.47 WIB. Ini pesan terakhir Glenn untuk keluarga.

Pesan terakhir Glenn Fredly itu diungkapkan oleh adiknya, Uci. Tak banyak yang diucapkan Uci tentang pesan Glenn Fredly tersebut.

"Dia banyak pesan sama kita di hari terakhir, bahwa family still together. Dan dia benar-benar orang yang low profile," ungkap Uci saat ditemui di Heaven Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (9/4).

Uci menyebut Glenn Fredly sudah berjuang di akhir hayatnya. Ia juga menilai Glenn Fredly tak ingin keluarga tahu dirinya sedang sakit.

"Dia sudah fight. Betul adanya, ada komplikasi di kepalanya. Yang dibilang meningitis itu betul. Ya kita mau melakukan yang terbaik aja untuk Bung Glenn, untuk kakak kami," ungkapnya seraya menangis.

Jenazah Glenn Fredly dibawa dari Rumah Sakit Setia Mitra ke Rumah Duka Heaven Dharmais. Setelah dimandikan, jenazah langsung dibawa kembali ke Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Itu merupakan permintaan orang tua Glenn Fredly.

"Jadi kita akan bawa ke Gereja Sumber Kasih. Memang dia bertumbuh di situ. Dan orang tua kami mau dia keluar dari Gereja," kata adik kandung Glenn Fredly, Uci.

Siang ini, jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di Tanah Kusir. Keluarga juga akan memakamkan Glenn Fredly secara tertutup, mereka berpesan agar sahabat mendoakan Glenn.

Glenn Fredly meninggal di usia 44 tahun. Ia meninggalkan istri, Mutia Ayu yang baru 4 hari merayakan ulang tahun dan sang putri yang usianya baru 40 hari.

Sumber :detik.com

0 Response to "Pesan Terakhir Glenn Fredly untuk Keluarga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close