Pembu*uh Perempuan Setengah Telanj*ng di Apartemen Tertangkap, Ini Penampakannya


NusaMerdeka ~ Kasus pembu*uhan seorang perempuan setengah telanj*ng di lantai 8 Apartemen Puncak Permai Tower A Dukuh Pakis terungkap. Pembu*uhan dilakukan oleh seorang pemuda.

Pelaku adalah Ahmad Junaidi Abdillah (19), warga Kelurahan Kalangan Prao, Kecamatan Jrengrik, Sampang, Madura. Pelaku telah membu*uh korban, Ika Puspita Sari (36), warga Kelurahan Karangroto, Kecamatan Genok, Semarang di apartemen.

"Jam 5 pagi dilaporkan, jam 11 siang pelaku sudah ditangkap. Kasus ini berhasil diungkap kurang dari 24 jam," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho kepada wartawan saat rilis di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (23/4/2020).

Peristiwa pembu*uhan tersebut terjadi pada Rabu (22/4) kemarin. Pelaku membu*uh korban usai menemani kencan di sebuah kamar di lantai 8 apartemen Puncak Permai Tower A, Dukuh Pakis sekitar pukul 03.30 WIB.

"Ini semua merupakan kerja keras anggota dan informasi masyarakat sehingga kasus ini bisa terungkap. Dan bisa menjawab bahwa polisi hadir di tengah-tengah masyasrakat untuk bisa memberikan kepastian dan kemananan kepada masyarakat," tandas Sandi.

Ika Puspita Sari ditemukan tew*s bersimbah darah di depan lift service Apartemen Puncak Permai Tower A Dukuh Pakis. Korban ditemukan sekitar pukul 04.30 WIB.

Saat ditemukan, jenazah perempuan itu dalam posisi tergeletak. Jenazah kondisinya setengah telanj*ng, hanya menggunakan kaus dalam dan celana dal*m.

Sumber :detik.com

0 Response to "Pembu*uh Perempuan Setengah Telanj*ng di Apartemen Tertangkap, Ini Penampakannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close