Kronologi Glenn Fredly Meninggal Dunia


NusaMerdeka ~ Adik kandung Glenn Fredly, Uci memberikan informasi tentang meninggalnya sang kakak. Berikut penuturan Uci.

"Jadi proses masuk rumah sakit pada hari Senin, itu masih di kamar biasa. Tadi pagi drop dan masuk ICU. Sempat napasnya drop, dan akhirnya tadi jam 18.47 WIB, kakak kami, suami dari Ayu, papa dari Gewa, beristirahat dengan tenang. Dipanggil Tuhan kembali ke pangkuan Bapa di surga," ungkapnya saat ditemui di Heaven Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (9/4/2020).

"Dropnya minggu terakhir ini. Memang sempat, terus udah keluar sehat. Kan kemarin waktu ulang tahun Ayu kita sempat sama-sama. Semuanya fight."

Ia juga mengungkapkan, perjuangan Glenn Fredly begitu besar selama ini. Keluarga juga sudah melakukan yang terbaik untuk sang musisi.

"Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih. Memang beberapa hari ini, tapi perjuangannya sudah selesai. Dia sudah fight. Betul adanya, ada komplikasi di kepalanya. Yang dibilang meningitis itu betul. Ya kita mau melakukan yang terbaik aja untuk Bung Glenn, untuk kakak kami," ungkapnya seraya menangis.

Sebelumnya, pihak keluarga menjelaskan bahwa sebelum meninggal, pelantun 'Januari' itu memang sempat menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit di Cilandak, Jakarta Selatan.

"Beliau sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa," tulis keterangan yang bertandakan Mozes Latuihamalo sebagai perwakilan dari pihak keluarga yang diterima detikHOT pada Rabu (8/4).

"Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat-inap," sambung Mozes.

Dalam keterangan tersebut, Mozes pun mengatakan meski dalam keadaan sakit, Glenn Fredly masih bisa diajak berkomunikasi dalam tiga hari terakhir.

"Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir, namun masih bisa berinteraksi hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir," ujarnya.

Sumber :detik.com

0 Response to "Kronologi Glenn Fredly Meninggal Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close