Glenn Fredly Meninggal, Ini Penjelasan Lengkap dari Keluarga


NusaMerdeka ~  Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020 pukul 18.47 WIB. Pihak keluarga buka suara dan memberikan keterangan resmi mengenai meninggalnya penyanyi dan pencipta lagu itu.
Sebelumnya, beredar kabar simpang siur mengenai penyakit yang menyebabkan meninggalnya Glenn Fredly. Pihak keluarga menjelaskan bahwa sebelum meninggal, pelantun 'Januari' itu memang sempat menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit di Cilandak, Jakarta Selatan.

"Beliau sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa," tulis keterangan yang bertandakan Mozes Latuihamalo sebagai perwakilan dari pihak keluarga yang diterima detikHOT pada Rabu (8/4/2020).

"Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat-inap," sambung Mozes.

Dalam keterangan tersebut, Mozes pun mengatakan meski dalam keadaan sakit, Glenn Fredly masih bisa diajak berkomunikasi dalam tiga hari terakhir.

"Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir, namun masih bisa berinteraksi hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir," ujarnya.

Keluarga pun meminta doa kepada para kerabat, rekan sesama musisi dan penggemar Glenn Fredly dan menyampaikan bahwa pemakaman akan digelar secara tertutup.

"Kami berharap agar pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini," ungkapnya.

Sumber :detik.com

0 Response to "Glenn Fredly Meninggal, Ini Penjelasan Lengkap dari Keluarga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close