Fakta-fakta Koboi Brutal Temb*k Kepala Pria Bandung


NusaMerdeka ~ Eep Sujana (50), warga Kabupaten Bandung, menjadi korban kebrutalan M Jemmi alias Tomy (29). Eep ditemukan tewas terikat pada sebuah bandul besi di aliran Sungai Citarum, Curug Jompong, Kabupaten Bandung.

Berikut fakta-fakta di balik kasus pembu*uhan tersebut.

- Korban Ditemb*k di Jalan Tol Soroja

Nyawa Eep dihabisi Tomy dengan cara ditemb*k di bagian kepala. Eksekusi berlangsung di dalam mobil saat pelaku dan korban melintasi Tol Soroja, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Jadi korban ini dihabisi dengan cara ditemb*k pada bagian kepala sebanyak dua kali dan satu temb*kan lagi meleset mengarah ke kaca mobil. Total menembak sebanyak tiga kali," kata Yohannes.

- Mayat Dibuang ke Sungai Citarum

Tomy tak terlihat sedikit pun menyesal setelah menghabisi nyawa Eep Sujana. Pria koboi itu menembak kepala Eep. Korban tewas seketika.

Tak berhenti sampai di situ, Tomy kemudian membuang mayat Eep ke aliran Sungai Citarum, Curug Jompong, Kabupaten Bandung, hingga jasad korban ditemukan di pinggir sungai pada 10 April 2020, sekitar pukul 18.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan jasad Eep ditemukan di pinggiran sungai. Tubuh Eep mungkin mengembang, lalu mengapung lantaran tiga hari berada di dalam air.

"Setelah meninggal, korban kemudian dibawa ke rumah tersangka. Tersangka membawa bandul besi sebagai pemberat sebelum membuang pelaku ke aliran Sungai Citarum, tujuannya untuk menghilangkan jejak," kata Yohannes.

- Dipicu Masalah Utang

Kasus pembu*uhan sadis itu dipicu masalah utang. Korban, Eep, memiliki utang kepada Tomy.

Tomy mengungkapkan alasan membu*uh Eep lantaran tidak memiliki iktikad baik untuk membayar utang Rp 170 juta. Utang tersebut belum dibayarkan korban selama setahun lebih.

"Yang bersangkutan nggak punya iktikad baik membayar utangnya. Saya jemput dia, selama dua jam di perjalanan saya tanya kapan mau bayar. Tapi dia nggak mau bayar. Akhirnya saya eksekusi," ujar Tomy.

- Si Koboi Terancam Penjara Seumur Hidup

Tomy diganjar Pasal berlapis 338 juncto 480 KUHPidana. Sejauh ini, ia pelaku tunggal kasus penembakan dan pembu*uhan pria bernama Eep Sujana (50), warga Kabupaten Bandung.

Tomy menghabisi nyawa Eep dengan dua kali temb*kan menembus kepala bagian belakang saat di ruas Jalan Tol Soroja, Kabupaten Bandung. Setelah itu, pelaku membuang mayat Eep ke Sungai Citarum.

"Ancaman hukumannya bisa sampai seumur hidup," ujar Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki.

Kini Tomy mendekam di sel tahanan Mapolres Cimahi setelah ditangkap dan dijadikan tersangka kasus pembu*uhan sadis yang terjadi pada 7 April 2020 itu.

Sumber :detik.com

0 Response to "Fakta-fakta Koboi Brutal Temb*k Kepala Pria Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close